Jumat, 29 Desember 2017

Tips PDKT dengan Sepik-sepik ala Presiden Soekarno

Siapa yang tidak kenal dia, Soekarno, Sang Proklamator, Bapak Bangsa Indonesia. Di atas panggung, beliau adalah pembicara legendaris. Di luar protokoler resmi, beliau adalah sosok laki-laki idaman bagi para perempuan dan panutan bagi para lelaki. Bukan hanya mumpuni dalam berpidato, tapi Bung Karno juga mahir dalam merangkai rayuan maut yang meluluhkan hati para wanita. Nah, kalau saat ini kalian sedang belajar cara menaklukkan wanita, sebaiknya kalian belajar dari Bung Karno. Karena kali ini kita akan membahas tips PDKT dengan sepik ala Presiden Soekarno.


Kenapa kita perlu belajar dari Soekarno mengenai cara PDKT atau cara sepik cewek?


Karena sepanjang hidupnya beliau telah membuktikan keampuhan rayuan gombalnya dalam menaklukkan wanita. Tidak tanggung-tanggung, ada 9 perempuan cantik nan mempesona yang berhasil dipersuntingnya! Oetari, Inggit Garnasih, Fatmawati, Hartini, Kartini Manoppo, Hartatie, Ratna Sari Dewi, Yurike Sanger, dan Heldy Jafar. Semuanya cantik-cantik! Nah, kamu bagaimana? Menaklukkan satu saja belum? Hehehe.

tips PDKT cara menaklukkan wanita ala Soekarno


Mungkin kamu nggak habis pikir dan mulai berpikir kalau beliau punya ilmu pelet yang sakti, hehehe. Yang pasti, beliau adalah orang yang berkharisma dan romantis dalam berkata-kata. Meski rayuan-rayuannya tidak begitu puitis, namun kita bisa merasakan ada sentuhan magis di sana. Di dalam bukunya, Di Bawah Bendera Revolusi, ada salah satu quote beliau yang terkenal:
"Di manapun aku berada, di situ aku menebar cinta."

Tentu kamu mulai berandai-andai untuk bisa sepandai beliau dalam merangkai kata-kata PDKT-mu kan? Nah, di sini kita akan mengupas tuntas tentang 'cara sepik' atau rayuan yang digunakan oleh 'Putra Sang Fajar' ini dalam menaklukkan hati para perempuan.

1. Cara Sepik ala Soekarno (untuk Hartini)

Tien, I can't work without you, meski kamu isteri kedua, kamu tetap isteri saya yang sah. Biarpun kamu tidak tinggal di Istana Negara. Kamu akan menjadi ratu yang tidak bermahkota di Istana Bogor.

Pada saat itu, Hartini (perempuan ke-4 yang dinikahi Soekarno) berstatus isteri kedua, Fatmawati sebagai Ibu Negara. Cara Soekarno mengambil hati Hartini adalah dengan mengungkapkan bahwa dia membutuhkan Hartini, dia tidak bisa konsen bekerja tanpa Hartini. Perempuan sangat ingin dianggap berharga dan dibutuhkan!

2. Cara Menaklukkan Hati Wanita ala Soekarno (untuk Fatmawati)

Cintamu yang menjiwai hati rakyat, cintamu Fat!
Engkau menjadi terang di mataku. Engkau yang memungkinkan aku untuk melanjutkan perjuanganku yang maha dahsyat.

Fatmawati, adalah isteri Soekarno yang menjadi Ibu Negara pertama saat Indonesia baru merdeka. Cara Soekarno mengambil hati Fatmawati adalah dengan menjadikannya sebagai semangat, sebagai jiwa dan sebagai inspirasi dalam perjuangannya. Perempuan akan sangat merasa tersanjung saat kita anggap sebagai inspirasi dan penyemangat dalam perjuangan kita.



3. Cara Sepik ala Soekarno (untuk Ratna Sari Dewi)

Kalau aku mati, kuburlah aku di bawah pohon yang rindang. Aku mempunyai istri yang aku cintai dengan segenap jiwaku. Namanya Ratna Sari Dewi. Kalau ia meninggal, kuburlah ia dalam kuburku. Aku menghendaki ia selalu bersama aku.

Ratna Sari Dewi adalah isteri Soekarno yang berasal dari negeri Jepang. Nama aslinya adalah Naoko Nemoto. Dia adalah satu-satunya isteri yang disebut namanya secara lengkap oleh Bung Karno, yang kepadanya Bung Karno bukan hanya ingin bersama selama hidup, tapi juga bersama di dalam kematian. Bukan hal baru, meskipun terkesan gombal, perempuan tetap meleleh pada lelaki yang menjanjikan keabadian cinta, sehidup-semati.

Baca juga > Apa itu SSI, Sepik-sepik Iblis?




4. Cara Menaklukkan Wanita ala Soekarno (untuk Kartini Manoppo)

Aku mencintai kamu, aku ingin kau membalas cintaku... Sekarang juga aku minta kepastian darimu, ya atau tidak?

Kartini Manoppo adalah pramugari legendaris Garuda Indonesia yang berasal dari keluarga bangsawan Sulawesi. Pertama kali Soekarno mengenalnya melalui lukisannya di sebuah pameran seni, sejak saat itu Soekarno jatuh cinta padanya. Sang Presiden mengharuskan agar Kartini selalu dibawa setiap kali dia terbang kemana saja, hingga akhirnya suatu waktu Soekarno memanggilnya ke istana dan langsung mengutarakan cintanya. Perempuan menyukai laki-laki yang tegas; laki-laki yang tahu apa yang dia inginkan dan tahu bagaimana cara mendapatkannya.

tips pdkt cara menaklukkan wanita ala soekarno


5. Cara Sepik ala Soekarno (untuk Inggit Garnasih)

Hanya ke Bandunglah aku kembali, kepada cintaku yang sesungguhnya.

Inggit Garnasih adalah isteri kedua Soekarno yang dipercaya merupakan sosok cinta sejati dari orator ulung itu. Inggit yang berusia lebih tua 10 tahun dari Soekarno adalah figur ibu, kekasih dan sahabat bagi Soekarno, Inggitlah yang banyak membentuk karakter Soekarno di masa-masa sulitnya dulu sebelum mulai dikenal orang. Meskipun tragis, kedua pasangan ini tidak dikaruniai anak setelah 20 tahun menikah, Soekarno dengan berat hati menceraikan Inggit karena tidak mau dimadu (Soekarno hendak menikahi Fatmawati).

Bertahun-tahun kemudian, bahkan setelah 7 kali menikah lagi, Soekarno mengakui bahwa tidak ada yang bisa menggantikan posisi Inggit di hatinya.

6. Cara Menaklukkan Wanita ala Soekarno (untuk Heldy Jafar)

Dear, dik Heldy...
I am sending you some dollars
Miss Dior, Diorissimo, Diorama
of course, also my love.

Nah, ini dia cara sepik yang lebih ampuh untuk cewek-cewek dari generasi Millennials bahkan Kids Jaman Now, hehehe. Heldy Jafar adalah isteri paling bungsu Bung Karno, tentunya berasal dari generasi yang lebih modern dan gaul dari isteri-isterinya sebelumnya. Di sini Soekarno bukan hanya sekedar ngirim surat dengan kata-kata manis, tapi juga DUIT DOLLAR dan PARFUM MAHAL merk DIOR!

Tips terakhir dari cara sepik cewek ala Soekarno ini merupakan tips paling pamungkas, yaitu: Jangan cuma omong doang! Cewek (terutama cewek zaman now) paling suka diberikan hadiah! Jadi, bila kamu memang serius ingin meluluhkan hatinya si dia, kamu juga harus siap modal! Jangan cuma MODUS, alias Modal Dusta. Hehehe.

Meski begitu, jangan sembarangan ngasih hadiah ke cewek. Kamu harus perhatikan dan sesuaikan dengan situasi dan momennya, cek artikel ini supaya kamu jangan sampai salah memilih kado untuk wanita!

Jadi sekianlah tips PDKT tentang cara sepik cewek ala Soekarno kali ini. Kamu juga bisa memperkaya wawasanmu untuk Kata-kata PDKT paling ampuh yang bisa kamu pakai untuk menaklukkan cewek lewat BBM, LINE atau WhatsApp. Atau kamu juga bisa belajar lebih lanjut tentang cara sepik yang lebih tinggi lagi, yaitu SSI atau Sepik-sepik Iblis di sini. Selamat belajar merayu dan jangan lupa untuk share artikel ini!


EmoticonEmoticon