Senin, 27 November 2017

Apa arti SSI? Memahami seluk beluk Sepik Sepik Iblis dalam PDKT


Pernah dengar istilah SSI ini? Sebuah istilah yang banyak terdengar atau kita lihat di komunitas-komunitas ataupun forum Alter. SSI umum diketahui sebagai singkatan dari Sepik Sepik Iblis. Katanya, istilah ini berasal dari niat dan tujuan penggunanya yang memang 'iblis' (baca: nakal/jahat). Kita akan bahas lebih lanjut soal SSI atau Sepik-sepik Iblis dan penggunaanya dalam kegiatan PDKT. Baca juga: Cara Membuat Wanita Penasaran Lewat PDKT Singkat


Apa itu SSI atau Sepik Sepik Iblis?


SSI adalah sebuah akronim atau singkatan dari Sepik-sepik Iblis. Kata sepik di sini adalah pelesetan receh dari 'speak' (English, artinya: bicara, ngomong). Sementara kata Iblis ya... Iblis atau Setan (the devil or demon). Lalu apakah Sepik-sepik Iblis ini maksudnya Bisikan Setan? Tentu saja bukan! Atau sebuah kearifan lokal dari istilah (idiom) 'Speak of the devil'? Ini malah lebih melenceng, hehehe.

apa arti ssi sepik sepik iblis


Sepik-sepik Iblis adalah sebuah istilah yang berasal dari komunitas dan forum Alter, dan sudah eksis jauh sebelum sosial media yang kita kenal sekarang ramai digunakan. Sepik-sepik Iblis mengacu kepada teknik-teknik merayu (umumnya oleh cowok kepada cewek) untuk meluluhkan si cewek agar mau mengikuti keinginan si cowok. Eitss, keinginan apa nih?


Tujuan dari SSI atau Sepik Sepik Iblis

Sepik-sepik iblis ditujukan untuk merayu (membujuk) agar target menjadi manut atau nurut untuk mengikuti arahan ataupun keinginan si pelaku SSI. Pada dasarnya, Sepik-sepik Iblis ini memang ditujukan untuk menaklukkan perasaan wanita (baik pacar maupun yang masih gebetan) untuk melangkah ke tingkat yang lebih intim dari hubungan tersebut.

Seni merayu ini mungkin masih terdengar cukup tabu di negara-negara berbudaya timur seperti kita, namun sebenarnya sebagai mahkluk sosial yang beradab, tentu saja manusia perlu melakukan pendekatan khusus terhadap lawan jenisnya sebelum masuk ke hubungan yang lebih intim. Binatang saja tidak melulu grasak-grusuk sebelum berkelamin, konon dengan manusia yang punya akal sehat.



Dampak Negatif dan Penyalahgunaan SSI

Seperti yang kita tahu, manusia selalu saja menemukan sisi negatif dari apa pun! SSI yang awalnya bertujuan mendekatkan diri dengan lawan jenis menjadi sering disalahgunakan untuk hit and run.

Ya, persis kejadian kecelakaan tabrak lari, begitu kena sasaran, kabur!

Saat proses awal begitu menggebu-gebu dengan rayuan-rayuan yang menghanyutkan, begitu sudah didapatkan, dia langsung menghilang... seperti Iblis.

Dari sanalah awalnya istilah Iblis dari Sepik Sepik Iblis ini berasal. Karena harus diakui, mayoritas pengguna SSI memang womanizer atau masih belajar ingin menjadi womanizer.

Apa lagi Womanizer ini bang?

Sebut saja PK. Ya... Penjahat Kelamin.


Cara Melakukan SSI (Sepik sepik Iblis)

Wow! Kamu membaca sampai sejauh ini, nampaknya memang sangat berniat untuk mempelajari teknik Iblis ini ya? Hehehe...

Tenang, aku tidak memandang sinis pada orang-orang yang ingin melangkah lebih jauh ke dunia yang lebih dewasa. Mempelajari segala sesuatu dan memuaskan rasa ingin tahu itu penting, namun tetap ingat untuk memasang filter.

SSI atau sepik sepik iblis merupakan sebuah keahlian yang nggak bisa dipelajari hanya dengan membaca blog post ini. SSI adalah sebuah keterampilan yang perlu terus diasah, karena seiring waktu, orang-orang juga berubah, teknik lama akan ketinggalan zaman dan kita perlu beradaptasi dengan perubahan. Tentunya SSI di era Millennials akan berbeda sedikit dengan Kids Jaman Now, hehehe.

Kamu bisa mempelajari lebih lanjut tentang SSI di blog post ini. Namun sebelumnya baca peringatan yang sudah dicetak tebal di awal dan di akhir yah, seluruh isinya merupakan informasi yang bertujuan edukasional, seluruh dampak yang terjadi akibat penyalahgunaan pengetahuan tersebut merupakan tanggungjawab pembaca sepenuhnya.

Di luar sana, SSI dikenal dengan istilah Fractionation yang memang sudah terkenal sebagai senjata favorit para Casanova dan womanizer.

Jadi, itulah arti SSI atau Sepik-sepik Iblis dan sedikit penjelasan mengenai tujuan dan cara penggunaannya dalam PDKT. Disclaimer: Pengetahuan adalah kekuatan, pergunakanlah dengan bijak dan bertanggungjawab.

Ini post terbaru, bro!


EmoticonEmoticon