Rabu, 11 Oktober 2017

Glow Like Dat, Lagu Putus Cinta Dari Rich Chigga

Rich Chigga, a.k.a Brian Immanuel, rapper muda fenomenal yang membuka karirnya lewat single dan music video Dat $tick kembali melejit dengan single dan video klip barunya, Glow Like Dat. Music video Glow Like Dat ini tampil berbeda dengan video-video sebelumnya yang cenderung high-contrast dan rebel. Glow Like Dat didapuk sebagai lagu Rich Chigga yang paling romantis. Cek juga lagu sebelumnya Rich Chigga, Who That Be.




Brian Immanuel sebenarnya lebih dahulu tenar sebagai komedian di jejaring sosial berbagi video singkat, Vine. Sosoknya yang unik dan absurd membuatnya menonjol. Seiring matinya Vine dan Brian beralih ke YouTube--media yang saat ini digandrungi para millennials. Tidak ada yang pernah menyangka (bahkan Brian sendiri pun tidak menyangka) bahwa dia akan sampai sebesar ini. Baca juga: Akhirnya Google Menyediakan Cara Download Video YouTube Yang Resmi

glow like dat lagu putus cinta rich chigga


Glow Like Dat adalah lagu pertama Brian yang lirik dan beat musiknya sangat berbeda. Nada-nada melodik yang mengiringi lirik-lirik melankolis yang puitis, ini sesuatu yang berbeda. Tapi, sebenarnya lagu ini untuk siapa?

Glow Like Dat lagu putus cinta Brian Immanuel?

Dalam wawancaranya dengan William Pharell di channel 88rising, Rich Chigga bercerita tentang bagaimana dia menjalin hubungan LDR (long distance relationship) melalui chat media sosial dengan seorang gadis muda di Maryland, USA. Sayangnya, hubungan tersebut tidak berumur panjang dan harus kandas setelah baru berjalan dua bulan.

Baca juga > Chaos, Lagu Baru Rich Chigga Tentang Sex!

Lirik galau karena putus cinta dalam lagu Glow Like Dat

Rasa sakit karena putus cinta tampaknya memberi Rich Chigga inspirasi untuk menuangkan kegalauannya ke dalam lirik lagu. Ini sedikit cuplikan lirik lagu Glow Like Dat yang menunjukkan perasaan Chigga saat dirinya diputusin.

I done seen you glow like that I must say that I'm proud, 
Thinkin bout the times when you would go into my house (ayy), 
Had to let you go like that I'd say it fucked me up (ayy), 
You live in my head without a doubt.



Rich Chigga Album dan isu off-note?

Sejauh ini Rich Chigga sudah menelurkan 5 lagu dan masih belum merilis album, namun beberapa pembicaraan di reddit tampak mengulas gaya khas Chigga yang terkesan off-note. Ada yang berpendapat bahwa Chigga memang sengaja atau memang signature-nya menyanyi sedikit mengambang dari kunci nada lagu, ada juga yang memang berpikir bahwa Chigga agak tone-deaf (buta nada).


Video musik Glow Like Dat yang diunggah di channel resmi 88rising ini menembus 3 juta views hanya dalam 2 hari saja!

Baca juga > Who That Be, Video Klip Terbaru Rich Chigga

Saat ini Rich Chigga sudah membuktikan dirinya sebagai rapper kelas dunia, dirinya tidak cepat puas dengan popularitas yang diraihnya dalam waktu singkat. Brian membuktikan bahwa dirinya terus berkarya dan produktif. Dukung Rich Chigga dengan share artikel ini, klik tombol share di bawah sesuai sosial media-mu!


EmoticonEmoticon