Rabu, 11 Oktober 2017

Chaos, Lagu Baru Rich Chigga Tentang Sex!

Rapper muda nan fenomenal dari Indonesia, Rich Chigga baru saja menginjak usia 18 tahun. Sebuah titik di mana seseorang sudah dianggap dewasa, sebuah momen yang dirayakan Brian dengan Chaos! Chaos, bukan cuma sekedar lagu, Chaos adalah selebrasi dan pembuktian diri dari Rich Chigga yang selangkah lebih tinggi lagi dari Glow Like Dat.



Apa yang biasa diharapkan dari seseorang yang berusia 18 tahun?

Meskipun usia tersebut sudah menandakan orang tersebut bukan lagi minor, tapi pada umumnya 18 tahun masih dianggap anak-anak!

Tapi Rich Chigga berbeda!

Brian tampil mengejutkan dunia dengan karakteristiknya yang unik. Liriknya yang dalam, iramanya yang cerdas, flow yang mulus bahkan suaranya yang berat dan tebal. Tidak ada yang menyangka kalau dia baru saja berusia 18 tahun!

Chaos, Lagu Baru Rich Chigga Tentang Sex

chaos lagu baru rich chigga tentang sex


Bila sebulan sebelumnya Rich Chigga mengeluarkan lagu Glow Like Dat yang berkisah tentang pengalaman putus cintanya dengan seorang gadis dari Maryland, USA, lagu Chaos ini 180 derajat berbeda! Chaos merupakan single yang lebih liar!

Rich Chigga sendiri tampaknya sangat senang telah menginjak usia 'dewasa' ini, terungkap dari opening-nya di Chaos:

“Yeah happy birthday to me / I’m 18 now / And women can legally have sex with me / Shout out Based God.”

Wow! Langsung saja, ya Brian! Hehehe.

FYI, usia 18 tahun adalah usia yang legal untuk seseorang berhubungan seks, karena sudah dianggap dewasa (bukan minor lagi).

Rich Chigga semakin liar dengan Chaos


Rich Chigga memang tidak tanggung-tanggung di lagu Chaos ini, lirik selanjutnya semakin liar:

“I’ll be riding right down Melrose with a thickie main, bro / Sittin’ on my lap, but she just tryna be my friend, though / Bumping on the XO, so when I’m ‘bout to call my ex-hoe / Mommy, daddy home, I barely see them like a rainbow.”

Suara Rich Chigga yang Berat dan Khas

Chaos adalah video musik pertama yang diproduseri dan disutradarai langsung oleh Rich Chigga. Dalam lagu Chaos ini terlihat Rich Chigga semakin mengeksplorasi kemampuan vokalnya yang menggunakan teknik nasal yang bagus sehingga menghasilkan suara berat yang khas. Bahkan dalam lirik Chaos, Chigga sendiri membahas tentang suaranya ini:

“Call me D-Wayne, ‘cause she licking on my Johnson like The Rock / Oh my God, man, his voice so deep / I thought he was 21-plus.”

Hahaha, keras! SAVAGE!

Semua orang mengakui, Brian memang jenius dalam liriknya. Mungkin karena dulunya dia memulai karir internetnya sebagai komedian Vine. Humor-humor absurd ditambah lirik yang liar, hasilnya?

Chaos!



Rich Chigga bangga dengan penghasilannya

Di lagu ini juga Rich Chigga menceritakan bahwa dia adalah seorang pekerja keras.

“Damn, make all my own shit / I get all the profits / If you actin’ lazy, then don’t expect your props, bitch.”

Tonton sendiri deh video klip Chaos berikut ini:


Empat jempol terangkat untuk Rich Chigga dan lagu terbarunya, Chaos! SLAYYY!

Rich Chigga memang tidak pernah berhenti membuat kita berdecak kagum! Dukung Rich Chigga dengan share artikel ini, cukup klik tombol share di bawah ini dan bagikan ke teman-temanmu! Keep bangin'!


EmoticonEmoticon