Rabu, 07 Juni 2017

Cara Membuat Wanita Penasaran Lewat PDKT Singkat

Membuat Wanita Penasaran PDKT

Cara Membuat Wanita Penasaran Lewat PDKT Singkat

Membuat wanita penasaran sepertinya bukan hal baru untuk kalian guys, tapi bagaimana cara membuat wanita penasaran lewat PDKT yang singkat, itu baru sesuatu yang bisa menyelamatkan masa depan kalian. Terutama untuk kalian yang sering bertemu dengan kenalan-kenalan singkat seperti di pesawat, bus, ataupun saat mengantri di kasir supermarket. Jadi, gimana sih sebenarnya cara ampuh membuat wanita penasaran dan nyangkut di hatimu?


Yakini Daya Tarikmu

Bukan, ini bukan soal kamu harus punya tampang aktor Hollywood sekelas Brad Pitt atau rahang setegas Chris Pine, body khas superhero seperti Chris Evans, atau brewok seperti Chris Hemsworth atau blablabla seperti Chris-Chris lainnya. Believe me, boys… Every man has his own charm. Semua lelaki punya daya tariknya masing-masing. Jadi kalau besok-besok kamu dapet kesempatan untuk kenalan singkat dengan cewek, angkat dagumu, yakinlah bahwa kamu adalah pribadi yang menarik!

Baca juga > Kata-kata PDKT Paling Ampuh Untuk Memulai Chat di WhatsApp, LINE & BBM

Tidak Perlu Menjadi Mr. Right Man

Mimpi buruk terbesar para pria adalah terjebak friendzone! Sebuah kekonyolan yang berwujud pada kata-kata: “Kamu terlalu baik deh buat aku,” lalu… “kita cocok banget, kamu selalu ngertiin aku,” akhirnya… “kita sahabatan aja yah, bestfriend forever…”

PDKT di friend zone

Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk para saudara kita yang telah gugur cintanya terjebak friendzone.

Bila kamu ingin mendapatkan seorang cewek, maka pastikan kamu memiliki apa yang dia inginkan, tapi jangan berikan itu padanya. Catat itu, guys! Sebagai cowok, milikilah pondasi kepribadian yang kuat dan berkarakter. Yakinlah pada dirimu, kamu tidak perlu berubah menjadi seperti apa yang diinginkan oleh cewek gebetanmu. Tidak perlu pula mengikuti arus permainan si dia, cukup tunjukkan bahwa kamu memiliki kualitas yang diinginkan olehnya, tapi jangan diumbar dengan harga murah. Di sini pentingnya kekuatan karaktermu, milikilah pekerjaan, interest atau hobby yang sesuai passion-mu, sehingga kamu sudah memiliki track-mu sendiri dan menjadi yakin dengan apa yang kamu miliki.

Bila seorang cowok bertindak untuk selalu membuat seorang cewek senang, maka dia akan terus terjebak untuk melakukan apa yang membuat si cewek senang dan menjauhi apa yang dia tidak senangi.

Si cewek akan menjadi senang, kemudian nyaman, kemudian menjadikan si cowok itu sahabat dekatnya agar kenyamanan itu tetap dirasakannya. Familiar dengan ini?

Sebaliknya, saat seorang cowok mendekati cewek dan menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas yang diinginkan para cewek, tapi tidak mengikuti SEMUA keinginan si cewek, maka si cewek akan merasa penasaran dan tertantang.

Dengan begini, si cewek justru akan berusaha lebih untuk menarik si cowok, tapi dengan kuat dan matangnya karakter si cowok, maka si ceweklah yang akan berupaya untuk menunjukkan bahwa dirinya pantas untuk si cowok tersebut. Kamu pilih yang mana?

membuat wanita penasaran PDKT

Prioritaskan Dirimu

Kebanyakan cowok-cowok millennials saat ini begitu terobsesi menjadi sosok Prince of Charming. Trust me, putting those random acts of chivalrous won’t take you far. Bukan berarti manner itu tidak penting, tapi jangan berlebihan. 'Kan masih PDKT?

Tidak perlu terlalu banyak menyanjung, menawarkan ini-itu (membelikan minuman atau membayarkan makanan, etc.) atau berlaku sok protektif. Berperilaku sewajarnya, prioritaskan dirimu, jangan jatuhkan martabatmu hanya karena ingin dianggap gentleman atau pria berkelas.

Fokus pada dirimu dan urusanmu, buat dia tahu bahwa kamu punya objektif yang harus kamu kerjakan. Mantra saktinya kira-kira begini: “Jujur deh, aku jarang nih jumpa kenalan yang bisa klop gini ngobrolnya. Bikin pengen cepat jumpa weekend lagi, nih!”




Bukan hanya soal PDKT, dalam kehidupan sehari-hari, kamu juga harus bisa menentukan prioritasmu. Pendidikan, karir, kesehatan dan perencanaan masa depanmu adalah prioritasmu. Sibukkan dirimu dengan hal-hal ini, bukan dengan gebetanmu.

Kamu tidak perlu mengiyakan semua ajakan si dia, beritahu dia bahwa kamu memiliki prioritas yang harus (wajib) kamu kerjakan. Dengan begini kamu menunjukkan bahwa kamu adalah seorang pria yang bertanggungjawab dan matang. Bukankah pria-pria seperti itu yang menjadi idaman para wanita? Psstt! Bukan hanya gebetanmu, ibunya gebetanmu juga doyan pria seperti ini. *Oops!

Baca juga > Cara Menarik Perhatian Wanita Lewat Chat WhatsApp, LINE atau BBM

Kamu Tidak Butuh Pengakuan atau Penerimaan!

Penyakit generasi Millennials saat ini justru berasal dari peer group-nya. Kebanyakan orang melakukan sesuatu karena ingin mendapat pengakuan atau diterima di kelompok pergaulannya.

Segala macam tren, fashion, social medias, pop/urban cultures dan perilaku konsumtif yang berlebihan tidak akan menjadikanmu pribadi yang lebih baik dan tidak juga akan menjadikanmu manusia gua bila kamu tidak menghambakan diri padanya.

Bila kamu ingin menjadi pribadi yang unik dan menarik, kamu harus melawan arus. Temukan passion-mu, tekuni dan jadikan identitasmu. Yakin dan nyamanlah dengan dirimu apa adanya, stop being fake person to be approved by fake people into fake societies.


membuat wanita penasaran lewat PDKT




Jangan Takut Untuk Angkat Kaki

Sekali lagi, jangan takut untuk mengatakan ‘no, thanks!’. Bila kamu mendekati seorang cewek dalam sebuah acara tertentu di mana kalian akan tetap berada di tempat yang sama untuk beberapa waktu seperti acara pernikahan, seminar atau diklat, maka kamu harus memahami taktik walk-in and walk-out.

Maksudnya, kamu harus membatasi interaksimu dengan calon gebetanmu itu, di saat pembicaraan kalian mulai menurun intensitasnya, permisilah dan lakukan kegiatan lain. Bila kamu sedang di acara pesta, kamu bisa juga menyapa teman-teman atau kenalanmu yang lainnya, lalu kembali lagi ke si dia. Saat pembicaraan mulai mengendor, lakukan lagi taktik ini. Bila kamu melakukannya dengan benar, calon gebetanmu akan merasa kamu menarik dan menantang untuknya.

Baca juga > Menaklukkan Cewek Dengan SSI (Sepik Sepik Iblis)

Akhir kata, membuat wanita penasaran lewat PDKT yang singkat itu bukanlah hal yang mudah. Selain memerlukan kesabaran, kamu juga harus peka melihat situasi yang tidak selalu berpihak kepadamu. Bila kamu memang ingin mendapatkan hati wanita lebih cepat lagi dari ini, kamu bisa mempelajari teknik Fractionation, sebuah trik terlarang yang bisa membuat cewek tergila-gila padamu dalam waktu yang singkat. Tapi, tetap harus kamu ingat, hati wanita itu bukanlah sebuah permainan, hargai wanita manapun seperti kamu menghargai ibu atau adikmu sendiri.


EmoticonEmoticon