Rabu, 08 Maret 2017

Fractionation, Sebuah Cara PDKT Yang Terlarang! (Khusus Dewasa)

Pernahkah kamu melihat seorang cowok yang bertampang pas-pasan berhasil mendekati seorang cewek hanya dalam setengah jam saja? Cewek itu terlihat begitu antusias dan tertarik padanya, padahal mereka baru saja berkenalan. Kemungkinan besar, cowok itu menggunakan Fractionation, sebuah cara PDKT dengan teknik rahasia yang sangat terlarang. Cara ini terkenal sebagai teknik PDKT paling cepat dan menghanyutkan dibandingkan semua cara PDKT lainnya. Teruslah membaca kalau kamu ingin mempelajari teknik terlarang ini!


fractionation cara pdkt khusus dewasa


Fractionation, Sebuah Cara PDKT Yang Terlarang


Kalau boleh jujur, kamu pasti pernah mengimpikan sebuah kemampuan ajaib untuk bisa membuat para gadis terpesona padamu?

Meskipun kamu tidak punya wajah setampan Tom Cruise atau setajir pangeran Arab?

Tidak, kamu tidak perlu bertapa bertahun-tahun atau memasang susuk pengasihan untuk itu. Ada cara yang lebih ilmiah, Fractionation.

Konsep Fractionation ini merupakan fenomena psikologis yang masih berkaitan dengan proses hipnosis dan manipulasi pikiran. Kamu bisa baca lebih lanjut mengenai penelitian ilmiahnya di sini.

WARNING! Sebelum membaca lebih lanjut, diperingatkan untuk kamu yang merasa tidak suka dengan teknik manipulasi dan eksploitasi emosi, sebaiknya JANGAN lanjutkan membaca artikel ini. You’ve been warned!

Fractionation, teknik PDKT ampuh khusus dewasa

Fractionation secara literal memiliki makna sains yang merupakan sebuah proses pemisahan (pemecahan/penguraian) suatu larutan (campuran zat) menjadi bagian-bagian yang lebih kecil.

fractionation teknik pdkt khusus dewasa


Dalam konteks PDKT, Fractionation merupakan proses pemecahan (baca: ngeberantakin) perasaan dan pikiran seorang perempuan dengan kombinasi psikologi, hipnosis, dan persuasi.

Artinya, Fractionation adalah sebuah teknik PDKT yang akan mengobrak-abrik pikiran seorang perempuan. Jadi nggak heran kan kalau Fractionation disebut-sebut sebagai:

  • Teknik terlarang
  • Kontroversial
  • Cuci otak
  • Manipulatif
  • Tidak bermoral
  • Curang



Karena keampuhannya, orang-orang yang sudah menguasai Fractionation dengan baik justru mengingatkan untuk tidak main-main dengan teknik ini.

Teknik ini seharusnya hanya digunakan oleh cowok yang memiliki itikad baik. Karena dampak dari penggunaan Fractionation bisa membuat seorang cewek sangat terpikat pada penggunanya.

Di Indonesia, kita sering mendengar istilah SSI atau Sepik-sepik Iblis yang makna dan tujuannya juga tidak berbeda dari Fractionation, yaitu meluluhkan dan merayu lawan jenis untuk manut dan mengikuti keinginan si pelaku SSI.

Terlepas dari semua cerita-cerita yang mengagung-agungkan Fractionation, apakah teknik ini benar-benar seampuh itu?

Baca juga > Kata-kata PDKT Paling Ampuh Untuk Memulai Chat di WhatsApp, LINE & BBM


Fractionation, teknik PDKT yang berbahaya

Faktanya, banyak playboy profesional yang menyarankan untuk menghindari penggunaan teknik ini, alasannya:

1.) Teknik ini sangat sulit untuk dikuasai dengan benar (memerlukan timing, feeling dan pilihan kata-kata yang tepat) dan 2.) Teknik ini sangat TIDAK FAIR. Kamu mendapatkan hati seorang cewek dengan memanipulasi pikirannya, ini bisa disebut curang.

fractionation teknik pdkt khusus dewasa


Persiapan untuk teknik PDKT Fractionation

Kamu nggak mungkin bisa mendapatkan hati seorang cewek hanya dengan nyamperin do’i dan memuntahkan sejuta kalimat rayuan gombal padanya.

Fractionation memang bisa digunakan oleh siapa saja, tapi untuk menggunakan teknik ini kamu juga perlu menyiapkan peralatan tempurmu.

Sebelum kamu mencoba menggunakan teknik Fractionation, pastikan kamu menguasai hal-hal ini:


  • Leadership Skills -- karena cewek sangat menyukai cowok yang berjiwa pemimpin, bukan pengekor; miliki pola pikir ‘alpha male’
  • Social Skills -- kamu perlu ngerti dulu gimana cara ngomong ke cewek; percaya deh, cewek itu nggak suka sama cowok yang ngomongnya canggung atau nggak berani kontak mata saat ngobrol
  • Percaya diri! -- ini sebenarnya resep paling utama, karena nggak peduli meskipun perutmu six month (bukan six pack), tapi kalau kamu PeDe, cewek-cewek bakalan welcome kok!
  • Minat atau selera tersendiri -- kamu harus unik! Miliki minat, kegiatan atau hobby yang nggak mainstream, nggak harus jago, yang penting: beda!
  • Tahu jalan -- nggak lucu kan kalau nanti ternyata kamu bisa ngajak do’i hangout tapi malah nyasar karena kamu nggak tahu jalan atau nggak tahu lokasi-lokasi tongkrongan yang romantis?


Tujuan dari persiapan-persiapan di atas adalah memposisikan dirimu agar para cewek-cewek itu nantinya nggak merasa ‘zonk’ saat kamu ‘masuk ke lobby hatinya’.

Selanjutnya, pastikan kamu berpenampilan yang nggak hancur-hancuran, minimal pake baju yang kasual dan jangan bau badan!

Percuma deh kalo ente jago sepik tapi baunya kayak petugas truk sampah.




Permainan pun dimulai!

Fractionation sebenarnya menggunakan taktik yang biasa digunakan oleh sinetron-sinetron di TV. Gampang diikuti, dangkal dan langsung ke drama yang mengocok perasaan penontonnya. Sehingga kalau udah terlanjur nonton beberapa episode, jadi kepikiran terus dan nggak bisa berhenti nonton. Demi Dewa!

Mau tahu seberapa ampuh cara PDKT dengan teknik Fractionation ini?

Lihatlah betapa banyaknya perempuan yang jadi korban sinetron! Hanya ada dua langkah dasar yang perlu kamu lakukan untuk melancarkan teknik mematikan ini:





Langkah pertama: Bangun sebuah ikatan emosional

Di sinilah skill SSI (sepik-sepik iblis) mu akan diuji. Kamu harus tahu bagaimana cara berbicara dengan cewek sebelum kamu menggunakan teknik Fractionation. Baca ini: Cara Menarik Perhatian Wanita Lewat PDKT Singkat (SSI)

Kamu harus maju dan membuka pembicaraan dengan target. Tujuan pembicaraanmu bukan hanya sekedar berkenalan, tapi membangun kepercayaan di antara kalian berdua.

Dengan tutur kata dan bahasa tubuh yang baik kamu akan membuat cewek mulai berani membuka dirinya padamu, yang merupakan hal terpenting agar kamu bisa masuk ke langkah kedua.

Singkirkan perasaan minder dan takut ditolak saat kamu mulai berbicara dengannya, meskipun awalnya dia begitu dingin dan cuek, tetaplah percaya diri dan yakin pada kemampuanmu.

Ajak dia untuk lebih banyak bersuara dengan menanyak hal-hal yang berkaitan dengan dirinya (wanita biasanya sangat suka membicarakan diri mereka).

PS: Apabila dia memang tetap dingin dan bahasa tubuhnya tampak tidak ingin membuka diri padamu, jangan berkecil hati. Mungkin dia sedang tidak mood, atau banyak pikiran. Masih banyak target lain dan waktu lain, move on!

Baca juga > Cara Chat PDKT Yang Bikin Nyaman

Langkah kedua: Percakapan emosional

Ketika percakapan di antara kalian mulai mengalir, perlahan-lahan ciptakan sebuah percakapan yang memancing emosinya naik dan turun.

Pertama, arahkan agar dia menceritakan sesuatu yang membuatnya senang atau yang disukainya. Bahas hal tersebut sehingga dia memanggil kembali pengalaman menyenangkannya itu bersama kamu, jadilah antusias dan ikut senang bersamanya.

Lalu arahkan dia untuk menceritakan sesuatu yang membuatnya sedih atau cemas/takut. Dengan hati-hati arahkan dia untuk mem-visualisasikan hal yang membuatnya sedih atau takut itu (perlu kontak mata dan ekspresi emosi yang tepat di sini).

Ulangi langkah ini sekali lagi, naik dan turun sekali lagi.

Dia pun menjadi milikmu!

Pada saat kamu bisa membawa seorang wanita merasakan emosi positif dan negatif dalam waktu yang cukup singkat ditambah nada rendah suaramu dan bahasa tubuh yang tepat, wanita itu akan meleleh.

Secara psikologis, saat otak manusia dihadapkan pada pengalaman yang menyenangkan > menyedihkan > menyenangkan > menyedihkan maka otak akan menerimanya sebagai sebuah peristiwa emosional yang kuat.

Singkatnya, kamu telah mencuci otak wanita itu untuk berpikir bahwa dia telah melalui susah dan senang berulang-ulang bersamamu, seakan-akan kalian sudah berhubungan lama.

Sedikit contoh:

"Sorry nih, aku kayaknya harus cerita hal pribadi ke kamu. Entah kenapa… (geser posisi duduk sedikit lebih dekat ke target)... dan kok bisa ya? (Jeda, kontak mata) Kamu itu ngingatin aku ke sahabat terbaik yang pernah aku miliki waktu kuliah di Yogyakarta dulu. (Ekspresi wajah antusias, perlihatkan gigi saat bicara dan mata berbinar) Yang senyumnya, tawanya dan candaannya itu lebih lucu dari Dono, Kasino, Indro Warkop digabungin, loh! (Ketawa!) Lucu banget! (Jeda) Tapi itu dulu… (Nada berat dan geser posisi duduk sedikit menjauh) Dia udah nggak ada….." (silahkan improvisasi dari sini)

Melihat sedikit contoh di atas, kamu mungkin sudah mulai bisa membayangkan bahwa pembicaraan emosional seperti ini bukanlah sesuatu yang mudah. Bahkan untuk playboy yang jam terbangnya sudah lumayan tinggi pun, ini tidak mudah.

Itulah sebabnya dari awal kamu diperingatkan bahwa Fractionation itu membutuhkan BANYAK latihan. Tapi, tidak ada usaha yang sia-sia, bila sudah dikuasai dengan baik, teknik PDKT ini bisa membuatmu menjadi seorang casanova yang digilai banyak perempuan.

Tips PDKT Lanjutan

Pahami bahwa para wanita (pada umumnya) sangat menyukai drama!

Jadi saat kamu sedang bersama seorang perempuan dan berbicara dengannya, cobalah untuk membangun ketegangan.

Bayangkan kalau kamu menonton sebuah film tanpa thrill, tanpa masalah, tanpa konflik, tanpa ketegangan… Boring!

Begitu juga saat kamu sedang ngobrol atau PDKT dengan seorang perempuan, bila pembicaraan denganmu hanya ‘aman-aman saja’, dia akan boring dan pindah ke lapak sebelah.

Ada sebuah anekdot yang sebenarnya lucunya itu miris, isinya begini: “Cewek itu aneh, cowok baik diputusin atau di-friendzoned (biar kekinian), cowok brengsek malah dipacarin, giliran disakitin, bilangnya semua cowok sama aja!”

Karena meskipun cewek pada bilang kalau mereka suka yang setia, penyayang, penurut, lembut dan lucu. Percayalah, otak mereka memang tidak pernah jujur terhadap apa yang mereka inginkan.

Mereka memang suka dengan cowok yang ramah dan gentleman, tapi kalau kamu begitu terus, mereka akan bosan juga.

Bikin mereka bingung!

Sesekali bersikaplah ketus, sengaja lupa membukakan pintu dan tidak membalas SMS-nya seharian.

Edan sih, tapi anehnya perilaku seperti inilah yang membuat cewek panas dingin dan nggak bisa move on.

Baca juga > Cara Chat Dengan Gebetan Agar Tidak Bosan 

Disclaimer
Pada dasarnya semua pengetahuan itu baik, begitu juga dengan Fractionation. PDKT memang bukanlah hal yang mudah, tetapi bila dijalani dengan niat yang tulus, sebuah proses yang alami akan membawa hasil yang lebih baik dari pada yang instan. Pergunakan pengetahuan ini dengan itikad yang baik, karena pada dasarnya, hati seorang wanita bukanlah sebuah permainan.

5 komentar

Kenapa y kak aq kalau pdkt selalu keduluan orang lain?

Kenapa y kak aq kalau pdkt selalu keduluan orang lain?

itu namanya ditikung, bro.
relakan saja, mungkin belum jodoh :)

ini bisa ngalir sebenernya, thanks gan! di tunggu post yg lebih jos.. bookmark dah

siap gan!
Terima kasih sudah mampir!


EmoticonEmoticon