Senin, 12 Desember 2016

Vin Diesel Berkhianat di The Fate of The Furious, Seri Fast Furious Yang Ke-8

Fast Furious 8 Fate of The Furious

Trailer terbaru dari franchise film blockbuster ternama Fast & Furious baru saja dirilis. Seperti seri-seri sebelumnya, tampaknya seri ke-8 dari franchise Fast & Furious ini akan kembali meledak dengan aksi-aksi yang memukau dari Vin Diesel dan kawan-kawan. Baca juga: Kata-kata PDKT paling ampuh untuk memulai chatting di BBM, LINE dan WhatsApp.


Fast Furious 8: The Fate of The Furious


Bicara tentang Fast & Furious tentunya akan mengorek luka lama akibat kepergian Paul Walker, pemeran Paul O’Brian yang menjadi duet maut Dominic Toretto (Vin Diesel) di sepanjang seri Fast & Furious. Kini Vin Diesel yang terkenal dengan karakternya yang begitu loyal dan setia pada timnya akan menempuh jalan yang baru. Jalan yang berat.

Fast Furious 8 Fate of The Furious

Fast Furious 8: Vin Diesel Jadi Jahat




Ya! Bicara tentang plot yang akan berlangsung di Fast 8, seperti yang kita lihat di trailer, Dominic Toretto kelihatannya akan mengkhianati teman-teman yang sudah dianggapnya sebagai keluarga. Dom memilih untuk bersatu dengan seorang wanita yang merupakan dalang penjahat, Chiper. Menyakitkan memang, melihat sosok yang telah lama jadi jagoan di hati berubah haluan. Ya, Dominic Toretto jadi jahat di Fast 8!

Fast Furious 8 Fate of The Furious

Fast Furious 8: The Rock vs. Jason Statham

Sementara itu Hobbs (Dwayne ‘The Rock’ Johnson), entah bagaimana telah dijebak oleh Dom, sehingga harus dijebloskan ke penjara. Bila kalian mengingat akhir dari film sebelumnya, Deckard Shaw (Jason Statham), juga ditahan di penjara yang sama. Para fans tentu tidak akan lupa dengan adegan pertarungan antara Shaw dan Hobbs yang penuh dengan suara tulang retak dan kerusakan di sana-sini.

Tapi cuplikan di teaser memperlihatkan bahwa mereka tidak berduel lagi, tapi diarahkan untuk bekerja sama melawan Chiper, yang kini dibantu oleh Dominic Toretto.

Fast Furious 8 Fate of The Furious

Fast Furious 8: Mega Blockbuster

Seluruh elemen-elemen yang disukai oleh para fans Fast & Furious dipastikan akan hadir juga di seri ke-8 ini, The Fate of The Furious. Ledakan-ledakan yang menggelegar, kejar-kejaran dengan supercars, TANK, bahkan kapal selam! Persis seperti yang diinginkan oleh para fans dari sebuah franchise Fast & Furious.


Baca juga > Who That Be, Video Terbaru Rich Chigga

Bukan hanya efek-efek yang memukau mata, namun Fast & Furious tampaknya mulai memberi perhatian lebih untuk kembali membangun plot cerita yang lebih dalam (dan lebih gelap) setelah kepergian Paul Walker. Sulit dipungkiri bahwa para penikmat akan memiliki ekspektasi yang besar tentang bagaiman seri Fast & Furious ini akan tetap berlanjut tanpa sosok Paul Walker yang selama ini menjadi jiwa dari film ini.

Fast Furious 8 Fate of The Furious

Fast Furious 8: Tidak disutradarai James Wan lagi


Film ini akan tayang pada April 2017 mendatang. The Fate of The Furious juga akan menjadi film pertama dari franchise Fast & Furious yang tidak lagi disutradarai oleh James Wan. Beberapa aktor dan aktris yang selalu hadir sebagai bagian dari tim Fast & Furious seperti Tyrese Gibson (Roman Pearce), Michelle Rodriguez (Letty Ortiz) dan Ludacris (Tej Parker) akan kembali hadir sebagai wajah-wajah yang familiar. So, setelah menyaksikan trailer-nya, apakah kamu tertarik untuk menonton The Fate of The Furious?

10 komentar

Pasti sangat seru nih fast & furious 8... Ditunggu aja sampe rilis.

Semoga ceritanya tetap seru kayak sebelum-sebelumnya ya gan.
Thanks sudah mampir

seru nih fast & furious 8 nya di tunggu rilisnya ^_^

Iya nih gan, terimakasih sudah mampir yah..

Mantep gan vilemnya, saya suka betul,..oya gan apa sudah punya filem warkop rimbon,,kalo ada saya tunggu yaaa..sukses gan

Trims sudah mampir gan.
Tapi maaf, saya saja baru dengar tuh ada film yang judulnya Warkop Rimbon, hahaha.. :D

wah nggak sabar nih ....
semoga aja cepet rilis ya gan the fast and the forious 8 - nya

suuuuummpahh..... udah gak sabar guaaa liatnya...

Yah....jagoan gue gak ada ,si brian o coner.

kenapa ya si dominic toreto jadi jahat dan, chiper ,siapanya dominic toreto ,hingga dom jadi jahat om evan

banget gue nunggu nih fate and furious


EmoticonEmoticon