Rabu, 30 November 2016

Who That Be, Video Klip Terbaru dari Rich Chigga

Rich Chigga Who That Be

Who That Be? It's Rich Chigga, dude!

Brian Immanuel a.k.a Rich Chigga kembali beraksi dengan video klip terbarunya dari single Who That Be. Rich Chigga lebih dulu dikenal sebagai salah seorang komedian Vine (aplikasi berbagi video singkat yang baru-baru ini tewas) sebelum akhirnya meledak di YouTube sebagai seorang rapper muda belia dengan gaya yang khas dan lirik yang berat. Baca juga: Glow Like That, Lagu Rich Chigga Tentang Putus Cinta





Baca juga > Akhirnya Google Menyediakan Cara Mendownload Video YouTube Yang Legal

Lewat video pertamanya, Dat $tick, Rich Chigga telah memukau jutaan orang di seluruh dunia. Bahkan artis-artis hip-hop ternama dari negeri Paman Sam seperti GoldLink, Desiigner dan Ghostface Killah mengakui benar-benar kagum pada Rich Chigga. 


Baca juga > Chaos, Lagu Baru Rich Chigga Tentang Sex!

Di video Dat $tick Brian Immanuel memperkenalkan dirinya melalui persona Rich Chigga yang berdandan ala Chigga (Chinese Nigga), mengenakan kemeja Polo warna pink, tas pinggang ala tauke, dengan koreografi gerakan-gerakan yang absurd dan komikal. Video ini tersedia di channel Brian Immanuel sendiri dan telah ditonton lebih dari 27 juta kali.

Rich Chigga Who That Be

Dalam video klip terbarunya, Who That Be, Rich Chigga muncul dengan baju turtleneck warna hitam, kalung emas dan… sambil mengelus-elus anjing kecil dengan wajah poker-face. Sebenarnya dandanan ini cukup paradox dengan opening linesnya yang berbunyi: “your bitch on me but you can never do nothing ‘cause your mom raised a pussy...”

Haha, badass!

Who That Be, Video Klip Terbaru Rich Chigga

Who That Be sebenarnya sudah lebih dulu dirilis oleh Brian di channel YouTube-nya namun baru berupa lagu dan lirik saja tanpa video klip. 88Rising, yang telah memproduksi video klip versi remix dari Dat $tick featuring Ghostface Killah dan Pouya, kembali membidani video klip terbaru Rich Chigga ini.



Video Who That Be ini juga menampilkan ekspresi wajah serius namun konyol khas Brian, lirik-lirik yang berat dan gelap itu meluncur cepat dari mulutnya yang dingin. Meski minus cewek-cewek seksi --seperti pada video klip Dat $tick Remix yang diproduksi 88Rising kemarin -- namun kesan artistik pada video Who That Be ini lebih kental. Pion-pion yang mengenakan helm full-face berwarna hitam bisa kalian interpretasikan sendiri.


Baca juga > Phopi Ratna Agustin, Bidadari dari Underground Scene

Ngomong-ngomong, untuk video klip ini Brian Immanuel a.k.a Rich Chigga juga ikut berkontribusi sebagai co-director bersama Marshmallow Tartz. Shot-shot cinematic ala military scolding dan mengendarai sedan Datsun di bawah terpaan lampu-lampu kota di video ini sangat khas. Oh, adegan stroking the lap dog dengan lirik your mom raised a pussy juga. Killer!

Rich Chigga maybe young, but he deserves that respect! He totally rocks!


EmoticonEmoticon