Sabtu, 19 November 2016

Kata-kata PDKT Paling Ampuh Untuk Memulai Chatting di BBM, LINE dan WhatsApp

Belakangan ini merupakan hal yang wajar bahkan wajib bila kamu ingin mempelajari kata-kata PDKT yang ampuh untuk memulai percakapan dengan calon gebetanmu melalui aplikasi-aplikasi chatting. Saat ini kita telah dikelilingi oleh berbagai aplikasi yang memudahkan kita untuk berkenalan dan mencari pasangan lewat dunia maya.


Dulu… (ehm, ketahuan udah tua) kalau kamu bilang kamu dapat gebetan dari situs jodoh atau media sosial, orang-orang akan menganggap kamu aneh atau kuper (kurang pergaulan).

Sekarang justru kebalikannya, kalau kamu bilang kamu dapat pacar tanpa bantuan media sosial sama sekali, kamu mahkluk langka yang patut dilestarikan.

Jadi, untuk saat ini (nggak tahu 10 tahun ke depannya tren apa lagi yang datang) aplikasi chatting adalah senjata favoritmu untuk mencari gebetan atau sekedar menambah kenalan.

Baca juga > Tips Ampuh PDKT Lewat Chat BBM, LINE dan WhatsApp

Lalu, apakah semudah itu? Kamu tinggal daftar di aplikasi chatting, cari kenalan, chat, langsung jadian?

Ngimpi!

Masalahnya, di aplikasi-aplikasi chatting yang populer sekarang, cewek-cewek cantik itu bertebaran bagai bintang di langit yang biru, amat banyak menghias angkasa. Loh koq jadi masalah? Karena di mana ada gula, di situ juga ada semut, bro.

Kata-kata PDKT

Akibatnya banyak juga cowok-cowok lain yang jadi pesaingmu di sana, bahkan salah satu fakta yang menyedihkan lainnya, cenderung lebih banyak cowok dari pada cewek di sana.

Iya, kalau cowoknya normal dan sportif. Masalahnya banyak maho (gay) juga di sana. Salah-salah ente bisa jadi mangsa mereka.

Skip. *pengalaman pribadi*

Banyaknya pesaing menandakan bahwa bukan cuma kamu satu-satunya orang yang mendekati calon gebetanmu. Cewek yang sedang kamu dekati juga mungkin mendapatkan lusinan pesan dari cowok lain.

Nggak percaya?

Aku pernah bereksperimen membuat akun dengan profil palsu (catfishing) di salah satu aplikasi chatting populer. Aku pasang foto cewek sexy dengan pose yang menggoda.

Hasilnya? Dalam beberapa menit saja udah kayak pasar pagi. Rame!

Jadi, kalau kamu memang ingin memenangkan hati gebetanmu, kamu harus benar-benar memperhatikan kata-kata PDKT yang kamu gunakan untuk membuka percakapan dengannya. Bila terlalu mainstream, apa bedanya kamu dengan lusinan cowok lain yang pesannya belum tentu di READ olehnya.

Kata-kata PDKT Paling Ampuh Untuk Memulai Chatting di BBM, LINE dan WhatsApp


Kata-kata PDKT


1. Pilih kalimat pembuka yang ampuh untuk memulai percakapan

Bagaimana caramu mencari kenalan secara online?

Biasanya kamu akan mengatur profilmu terlebih dulu dengan fotomu yang paling menjual (menurutmu :P) dan menuliskan status yang menarik (menurutmu juga :P) lalu siap tempur.

Apa langkah selanjutnya?

Kamu mulai mencari target kenalan dengan cara invite dari koneksi, alumni atau langsung dari People Nearby atau Look Arround.

Setelah kamu menemukan kandidat yang kamu sukai, kamu langsung menyapanya atau mengajukan permintaan pertemanan dengan pesan pembuka yang meluluhkan hatinya (menurutmu :P).

Jangan bilang kalau pesan yang kamu kirim itu kira-kira begini:
“Hey cantik!”
“Apa kabar?”
“Halo manis…”
Atau cuma:
“Hi…”
Ayolah, apa cuma aku yang merasa kalimat-kalimat klise seperti itu sudah terlalu usang?

Kalian bisa lebih kreatif lagi dan menciptakan kalimat-kalimat spontan yang nggak biasa dan menarik. Contohnya:
“Kamu itu cantik, kenapa fotonya harus malu-malu?”
Atau:
"Iiih, anjingnya lucu deh... Nggak menggigit, kan?" (Biasanya cocok dipakai kalau si dia foto berdua dengan cowok lain, NB: Butuh nyali!
Jangan takut dianggap konyol, karena cowok yang berani lucu itu cenderung lebih menarik perhatian para perempuan.




 2. Lupakan basa-basi yang basi

Apa kalimat-kalimat pertama yang kalian kirim ke cewek yang baru accept friend request kalian?

Aku bertaruh kalian menggunakan kalimat yang sama seperti hasil tugas makalah kalian yang copy paste bulat-bulat waktu zaman kuliah dulu. Kalian menggunakan kalimat yang sama untuk semua cewek yang accept request kalian.
“ Hai, trims udah accept yah. Salam kenal, ya cantik.”
Coba kamu pikirkan…

Udah berapa ribu kali dia baca kalimat seperti itu?

Seandainya dia Read pesanmu, dia mungkin akan langsung menganggap kamu sama dengan lusinan cowok-cowok yang invite dia hari itu juga. Mainstream!

Kata-kata PDKT


3. Berikan dia pujian yang khusus hanya untuknya

Bagaimana caranya supaya kamu tidak sama dengan cowok-cowok lain?

Tidak mainstream dan terkesan cuma copy-paste pesan yang sama ke semua cewek-cewek lain yang juga kamu dekati dengan cara yang sama pula?

Cewek itu ingin diperlakukan spesial. Jadi, please, hargai dia dengan menaruh effort lebih untuk kata-kata PDKT yang akan kamu kirimkan padanya.

Mulailah untuk menyusun kalimat yang lebih efektif untuk menyentuh hatinya.

Semua cewek menyukai pujian, sanjungan bahkan rayuan gombal -- meskipun mereka tahu itu rayuan -- mereka mungkin akan bilang “ah, gombal!” atau malah “Preeeettt!!” tapi percayalah, di ujung sana mereka berbunga-bunga.

Kuncinya adalah dengan memberikan pujian dan sanjungan yang sesuai dan bersifat personal. Bukan sekedar “kamu cantik, deh..” atau “you’re cute” yang mungkin udah jutaan kali dia dengar dari cowok-cowok lain.

Kamu perlu memberikan pujian yang belum pernah dia dengar dari cowok lain.

Coba lihat foto profilnya.

Perhatikan, kira-kira apa yang menjadi kelebihannya dibandingkan cewek-cewek lain.

Ini tidak sulit, kamu cukup tanya dirimu, apa yang membuat kamu tertarik padanya, kenapa kamu mengajukan friend request padanya.

Misalnya:
“Eh, btw, senyummu koq bisa semanis itu sih? Sumpah, dari tadi aku chat nggak konsen karena bolak balik buka foto profilmu…”
Berikan kata-kata sanjungan dan pujian yang tulus, mengena di hatinya dan tidak terkesan berlebihan. Yakinlah, hal-hal sederhana seperti inilah yang bisa membuat dia tersenyum-senyum seharian dan mulai menyukaimu.

Baca juga > Menaklukkan Cewek dengan SSI (Sepik-sepik Iblis)

4. Gunakan informasi yang dia sudah berikan padamu

Memuji senyumnya yang menawan adalah langkah yang baik untuk memulai sebuah PDKT. Tapi bila kamu ingin masuk lebih dalam lagi ke hatinya, kamu harus bisa memujinya bukan hanya dari penampilan luarnya karena di luar sana banyak juga cowok yang tahu kalau senyumannya menawan.

Jadi, mulailah mengenal si dia dari dalam.

Lanjutkan kata-kata PDKT mu dengan menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan hobbynya, kepribadiannya atau sesuatu yang menjadi passionnya. Buat percakapan kalian mengalir, jangan mendominasi, cewek suka menceritakan apa yang menjadi kesukaannya. Jadi tidak akan sulit untukmu mengorek sesuatu yang memang dia sukai.

Misalnya, ternyata cewek yang kamu dekati suka travelling sebagai seorang backpacker, di balik kesibukannya ngantor dia selalu merencanakan liburan ke destinasi-destinasi eksotik. Dia bahkan sudah menjalani 5 negara-negara di Asia Tenggara.

Kata-kata PDKT


Dari informasi itu, apa yang bisa kamu lakukan?

Masih cuma menyanjung senyumnya yang menawan?

Pujilah keunikan karakternya yang pemberani, sebagai seorang backpacker perempuan yang telah berhasil memanfaatkan waktu luangnya untuk menjelajah 5 negara, yang kamu aja belum tentu sudah mencapainya.

Cewek cakep dan mandiri kayak gini itu emas, bro!

Baca juga > Begini Caranya Membuat Wanita Jadi Penasaran Lewat PDKT Singkat!


 5. Berikan dia alasan untuk membalas pesanmu

Sekarang dia sudah tahu bahwa kamu tertarik dan ingin mengenalnya lebih dekat. Kamu juga bukan hanya tertarik pada senyum dan penampilan luarnya, kamu telah mengenal dan memuji karakternya.

Seperti contoh tadi, katakan kamu sudah memuji dia karena keberanian dan kemandiriannya sebagai seorang backpacker perempuan.

Bila kamu hanya sekedar memuji dia untuk keberanian dan kemandiriannya tanpa menghubungkan apapun ke dirimu secara personal, maka dia akan tahu bahwa pujianmu itu sekedar manis di jari saja (bukan manis di bibir, kan lewat chatting :P).




Pujilah dia dengan menghubungkannya dengan dirimu sendiri.

Contohnya: Kalau kamu juga suka travelling, ceritakanlah ke mana saja kamu sudah pergi, mungkin ada destinasi yang sama yang pernah kalian kunjungi, ceritakan tantangan yang kamu hadapi, ini akan menguatkan kesan kenapa kamu memuji keberanian dan kemandiriannya.

Bagaimana kalau ternyata kamu cowok rumahan yang belum pernah travelling?

Apa kamu harus mengarang cerita?

Jangan, itu akan sia-sia.

Jujurlah, ceritakan bahwa kamu saja yang cowok belum pernah mencapai apa yang dia capai, kamu memuji karakternya karena kamu salut pada keberanian dan kemandiriannya sebagai seorang backpacker cewek.

Siapa tahu suatu saat nanti dia akan membawamu travelling ke negara-negara itu.

Baca juga > Fractionation, Cara PDKT Paling Terlarang (Khusus Dewasa)

Cewek akan membalas pesanmu apabila kamu berhasil meyakinkannya bahwa bagimu dia adalah pribadi yang menarik, bukan hanya penampilan luar namun juga karakter.

Dia sudah di genggamanmu saat kamu berhasil meyakinkan bahwa ketertarikanmu pada karakternya memiliki hubungan dengan dirimu yang selanjutnya akan membuatnya yakin untuk bertemu langsung denganmu.

Ketika kamu akhirnya bisa ketemuan dengan dia, itu adalah momen yang paling menentukan, karena kamu tidak lagi bisa bersembunyi di belakang kata-kata dan emoticon yang kamu kirimkan selama ini.

Kamu bisa mempelajari teknik Fractionation untuk menaklukkan hati seorang wanita dan membuatnya tergila-gila padamu hanya dalam hitungan menit, sayangnya teknik ini tidak mudah dan membutuhkan waktu untuk dikuasai. Kamu bisa mempelajari lebih lanjut tentang Fractionation di sini.

Oke, jadi itulah sedikit masukan tentang cara menyusun kata-kata PDKT paling ampuh untuk memulai percakapan dengan calon gebetanmu. Bila artikel ini bermanfaat, jangan ragu untuk membagikannya dengan menekan salah satu tombol share di bawah ini. Selamat PDKT, Selamat berburu :)

3 komentar

sumpahh best sangat dahh ni web!!! thanks yak min!!

Terima kasih, mas Sindhu.
Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon