Kamis, 17 November 2016

Mau Tahu Harga Tiket Konser Coldplay 2017 di Singapura?

Melihat band idola menampilkan karya terbaiknya langsung di depan mata kamu adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Apa lagi kalau band tersebut adalah Coldplay. Siapa sih penggemar musik yang nggak kenal sama si jenius Chris Martin? Atau si kocak Will Champion? Meski update terbaru dari World Tour mereka yang bertajuk A Head Full of Dreams lagi-lagi tidak mencantumkan Indonesia sebagai salah satu negara yang mereka singgahi, setidaknya Singapura bisa menjadi opsi yang menjanjikan. Yuk kita cek info tentang tanggal dan harga tiket konser Coldplay 2017 di Singapura.

Konser Coldplay Singapura 2017

Tanggal 15 November kemarin Coldplay baru resmi mengumumkan jadwal konser Coldplay 2017 untuk Singapura, Filipina, Korea, Taiwan dan Jepang. Meski sangat disayangkan tidak tampil di Indonesia, para fans sepertinya masih bisa mengobati rindu dengan mengincar tiket di Singapura.




Sebelum diumumkannya jadwal di Singapura, beberapa teman sudah mengincar tiket Konser Coldplay 2016 di Sydney, pertengahan Desember ini. Setelah dirilisnya info tentang tanggal dan harga tiket konser Coldplay 2017 di Singapura nampaknya lebih ekonomis untuk terbang ke Singapura dari pada Sydney, terutama untuk kalian yang tinggal di Medan.

Konser Coldplay Singapura 2017

Konser Coldplay di Singapura akan diselenggarakan di National Stadium pada tanggal 1 April 2017. Untuk kalian pemegang kartu kredit Citibank mendapatkan priviledge untuk membeli tiket pre-sale dari tanggal 17-19 November, sementara untuk umum tiket baru bisa dibeli mulai tanggal 21 November.


Baca juga > Kata-kata PDKT Paling Ampuh Untuk Memulai Chatting di BBM, LINE, dan WhatsApp

Terdapat beberapa jenis tiket yang bisa kamu beli berdasarkan seat dan lokasinya. Harga tiket tersedia mulai $78 hingga $268 untuk posisi dengan seat (tempat duduk), sementara untuk kalian yang lebih suka menonton konser di area standing (berdiri/non-seat) harga tiket tersedia mulai $128 hingga $228. Tersedia juga tiket VIP untuk standing (diprioritaskan masuk ke dalam pen terlebih dulu di bandingkan pemegang tiket standing lain sehingga bisa memilih tempat paling depan) yang di banderol $298.

Konser Coldplay Singapura 2017

A Head Full of Dreams Tour adalah tur dunia ke empat Coldplay. Band ajaib asal Inggris ini bukan hanya idola para millennials yang menggilai musik saja, banyak musisi dan artist lain yang juga mengidolakannya.


Baca juga > Tips PDKT lewat SMS, BBM, LINE dan WhatsApp


Nah, buat kamu yang memang berminat untuk beli tiket konser Coldplay di Singapura nanti, kamu bisa mulai menabung dari sekarang, tapi jangan kelamaan. Ntar keburu habis! Buat kamu yang nggak mau ketinggalan, silahkan cek di sini untuk info pembelian tiketnya.


EmoticonEmoticon