Selasa, 22 November 2016

Cara Menarik Perhatian Wanita Lewat Chat BBM, LINE atau WhatsApp

Belakangan ini kita tahu bahwa chat pertama itu sama pentingnya dengan kencan atau pertemuan pertama. Keberadaan aplikasi chatting telah mengubah cara kita mencari kenalan atau pasangan. Perubahan ini seharusnya juga mengubah cara kita untuk memberikan kesan pertama pada si dia. Seperti kata banyak orang, kesan pertama yang menentukan akan adanya pertemuan selanjutnya atau tidak. Karena itu, kalau kamu nggak mau kehilangan kesempatan untuk bisa menciptakan kesan pertama yang baik, mari simak cara menarik perhatian wanita lewat chat berikut ini.


Cara Menarik Perhatian Wanita Lewat Chat BBM, LINE atau WhatsApp


Cara Menarik Perhatian Wanita Lewat Chat

1. Pilih topik pembicaraan yang menarik

Setelah kamu berhasil melakukan langkah-langkah PDKT pada calon gebetanmu, sekarang saatnya untuk melanjutkan pembicaraan kalian ke topik yang lebih menarik. Ini adalah tahap lanjutan dari seri tips PDKT Jurnal Cowok, bila kamu masih belum berada di jenjang ini, silahkan cek langkah-langkah cara PDKT level basic di sini dan di sini.

Mencari topik pembicaraan yang klop di antara kalian adalah sebuah tantangan awal untuk kamu sebagai cowok yang pada umumnya dituntut untuk menuntun arah pembicaraan kalian sebelum akhirnya kamu menuntun dia untuk masuk ke hubungan yang lebih serius. #tsahhh

Ajukan pertanyaan-pertanyaan pembuka obrolan yang sifatnya mengajak dia untuk berbagi tentang hidupnya, tentang perannya di rumah atau di kantor, tentang hobbynya atau bahkan tentang fantasi liarnya.

Pakai intuisimu, jangan mengajukan pertanyaan yang interogatif, jangan membuat dia menjadi tidak nyaman. Pertanyaanmu seharusnya hanya menjadi pemancing obrolan di antara kalian.

Tidak mudah untuk melakukannya, tapi dunia chatting itu masih lebih mudah dari pada pertemuan secara nyata. Karena melalui chatting kamu punya kesempatan untuk memikirkan dan menyusun kalimatmu sebelum mengirimkannya.

Baca juga > Kata-kata Paling Ampuh Untuk Memulai Chatting di BBM, LINE dan WhatsApp

Berikut adalah beberapa contoh pertanyaan yang bisa membuka topik obrolan yang menarik, silahkan dicoba:

Kamu suka travelling?
Siapa aktor favoritmu?
Kamu punya alat musik?
Apa kegiatan favoritmu saat kamu sedang sendirian?

Cara Menarik Perhatian Wanita Lewat Chat

2. Percaya Diri

Aku tahu kamu udah sering dengar saran yang satu ini hampir di seluruh aspek kehidupanmu. Tapi percayalah, membangun kepercayaan diri yang bagus bisa memberi dampak yang signifikan pada kata-kata yang kamu ketikkan pada si dia.

Wanita cenderung mengagumi laki-laki yang ambisius dan berani, karena wanita secara naluriah membutuhkan lelaki yang seperti itu untuk melindunginya.

Wanita lebih menyukai laki-laki yang berani membuka dirinya apa adanya (ini berbeda dengan menyombongkan kehidupanmu ya, bro).

Percaya diri berarti kamu nyaman dengan dirimu apa adanya, tidak perlu memakai topeng dan membuat-buat perilaku tertentu untuk disenangi orang lain. Bangun kepercayaan diri yang positif, itulah salah satu cara menarik perhatian wanita yang ampuh.

Baca juga > Tips Ampuh PDKT Lewat Chat BBM, LINE atau WhatsApp

Cara Menarik Perhatian Wanita Lewat Chat

3. Biarkan dia lebih banyak bercerita tentang dirinya

Banyak cowok yang terlalu bawel di aplikasi chat, padahal kalau ketemu langsung dengan kenalannya mendadak jadi pendiam.

Jangan tiru itu!

Semakin banyak kamu bicara, semakin terlihat kebodohanmu.

Jadi bantulah dirimu sedikit. Jangan mempermalukan dirimu pada calon gebetan yang sudah susah payah kamu dekati dengan berbicara terlalu panjang lebar tentang hal-hal yang nggak penting.

Apa lagi kamu nyerocos terus cuma karena kamu nggak mau mati gaya kehabisan bahan obrolan. #duh

Pada dasarnya, cewek itu lebih senang ngobrol bila kamu menanyakan mereka hal-hal yang berkaitan dengan diri mereka sendiri.

Bila kamu berhasil memancingnya dengan teknik di poin pertama, maka dia akan mendominasi percakapan kalian dengan menceritakan hal-hal yang dia sukai dan hal-hal yang bersifat lebih pribadi baginya.

Bila dia menanya balik padamu, kamu harus tetap menjaga kata-katamu untuk tidak terlalu melebar kemana-mana.

Jangan bicara terlalu banyak tentang dirimu, ceritakanlah poin-poin yang penting dan berkarakter tentang dirimu yang mudah diingatnya seperti makanan favoritmu, hobbymu, kegiatan rutinmu dan rencanamu untuk hal-hal menyenangkan yang ingin kamu lakukan.

Ini akan membuat informasimu yang singkat padat ini mudah dicerna dan tanpa sadar akan dia akan mengasosiasikan hal-hal itu denganmu.

Misalnya bila kamu ceritakan kalau kamu suka main gitar, menunjukkan fotomu sedang jamming atau bahkan mengiriminya file suara dari penggalan lagumu, maka setiap kali dia melihat gitar, gambar gitar, kata gitar atau mendengar suara gitar...

Dia akan mengingatmu.

Baca juga > Cara Membuat Wanita Penasaran Lewat PDKT Singkat


Cara Menarik Perhatian Wanita Lewat Chat

4. Bersabar dan biarkan mengalir

Setelah semalaman chatting panjang lebar dengannya, sekarang saatnya untuk break sejenak dan bersabar.

Biarkan dia kehilanganmu untuk beberapa saat, namun jangan terlalu lama. Kemudian kamu bisa memulai percakapan yang alami dengannya tanpa harus mempersiapkan segala sesuatunya seperti saat pertama kali memulai percakapan dengannya.

Mendapatkan ritme yang tepat adalah salah satu kunci utama dalam PDKT yang sukses. Para pengguna metode SSI (Sepik-sepik Iblis) biasanya sangat memahami pentingnya proses tarik ulur ini.

Perasaan wanita tidak bisa dibangun dalam semalam, selayaknya candi Prambanan. Biarkan waktu yang memupuk rasa di antara kalian, jadi bersabarlah dan biarkan hubungan kalian mengalir.




5. Jadilah unik

Menjadi seseorang yang unik merupakan salah satu cara menarik perhatian wanita yang paling ampuh. Karena secara alami kita akan mengingat orang-orang yang unik.

Sejalan dengan poin ketiga, kamu harus percaya diri untuk menunjukkan sisi unikmu padanya.

Setiap orang memiliki keunikannya sendiri, kamu tidak harus meniru orang lain.

Lihat dirimu, cari tahu keunikanmu dan kembangkan. Kamu akan menjadi orang yang menarik dan tidak mudah dilupakan, ini akan membuat wanita selalu penasaran denganmu.

Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani secara normal, jadilah unik!

Cara Menarik Perhatian Wanita Lewat Chat

6. Selera Humor

Siapa yang tidak suka tertawa?

Semua orang menyukai hal-hal yang lucu dan menggelitik untuk mewarnai hari-hari mereka, begitu juga dengan wanita.

Kaum hawa cenderung sangat nyaman dan menyukai laki-laki yang punya selera humor bagus. Jadi bila kamu ingin tahu salah satu cara menarik perhatian wanita yang paling simple, adalah membuatnya tertawa.

Investasikan waktumu untuk membangun selera humormu, perbanyak nonton komedi dan pelajari cara menceritakan jokes/lelucon dengan menarik. Namun selera humor juga harus di-filter, tidak semua lelucon yang kaum pria sukai disukai oleh wanita.

Bukan berarti kamu tidak boleh menceritakan lelucon-lelucon yang agak ‘dewasa’, namun kamu harus jeli dan peka melihat momen dan mood si dia.

Salah-salah kamu bisa langsung didamprat bahkan dihapus dari kontaknya karena dianggap pervert!

Baca juga > Fractionation, Sebuah Cara PDKT yang Terlarang (Khusus Dewasa)

Satu lagi, kamu tidak harus repot-repot mencari-cari jokes/lelucon untuk kamu ceritakan.

Ceritakan tentang dirimu saja.

Ya! Cewek-cewek sangat menyukai cowok yang bisa menertawakan dirinya sendiri.

Ceritakan pengalaman-pengalam konyolmu hari itu saja, bahkan hal-hal yang sebenarnya mengesalkan buatmu, bila kamu ceritakan dari sudut pandang yang berbeda bisa menjadi komedi yang membuat siapa saja tertawa, termasuk calon gebetanmu.

Semakin kamu mengasah kemampuanmu untuk menertawakan dirimu, kamu akan semakin ahli untuk melihat hal-hal lucu dibalik keadaan-keadaan sulit yang kamu alami.

Secara tidak langsung ini akan membuat dirimu berkembang, bukan hanya selera humor, tapi juga sense of coherence dan kedewasaan mentalmu semakin membaik.




7. Jujur

Oke, jangan lihat aku dengan pandangan seperti itu.

Setiap orang punya sisi gelapnya, kamu punya, dia punya, aku punya, kita semua memilikinya.

Kejujuran memang hal yang mahal belakangan ini, karena itu kita tidak bisa mengharapkannya dari orang-orang bermental murahan.

Tapi jujur bukan berarti polos.

Kamu tidak perlu menceritakan semua masa lalumu yang gelap kepada perempuan yang baru kamu kenal.

Sebaliknya, kamu juga sebaiknya tidak mengarang-ngarang hal-hal yang membuatmu terlihat menarik di depannya. Tentu itu bukan cara menarik perhatian wanita yang benar.

Percaya atau tidak, kejujuran-kejujuran yang kamu tampilkan di dalam chat kalian akan membuatnya merasa yakin untuk mempercayaimu, dan seperti yang sudah sering kita dengar, kepercayaan adalah kunci dari sebuah hubungan.

Oke, itulah 7 langkah simple dari cara menarik perhatian wanita lewat chat. Kamu bisa mulai menerapkannya untuk mencuri hati calon gebetanmu. Sebelum kamu beranjak dan beraksi menarik perhatian para cewek di luar sana, klik tombol share di bawah ini untuk membagikan artikel bermanfaat ini. Kamu akan menambah pahalamu karena menyelamatkan jomblo-jomblo di luar sana. Good luck!


EmoticonEmoticon