Rabu, 22 Juni 2016

Berapa ‘sih Gaji Para Pemeran Game of Thrones?

Berapa ‘sih Gaji Para Pemeran Game of Thrones?


Hey guys!
Pernah nggak pertanyaan di atas terlintas di benak kalian?

Oke, kalau kita pikir-pikir, para aktor dan aktris di serial brutal karya Opa Martin ini memang bermain semaksimal mungkin, bahkan habis-habisan!
Dulunya dunia tidak begitu mengenal Kit Harington, Emilia Clarke, Lena Headey atau Peter Dinklage. Tapi hari ini mereka semua rock star!


Pembicaraan mengenai salary (gaji) mereka ini muncul belakangan ini karena menjelang episode final dari season inilah akan diadakan negosiasi perihal gaji para aktor dan aktris ini untuk bermain di dua season terakhir.

Kenapa tunggu selesai season 6 baru negosiasi?

Ah, elo kayak nggak tahu aja!

Masih ada satu episode lagi dari season 6, yang bisa saja menjadi penentu aktor mana yang tidak akan bermain lagi di season berikutnya. (Baca: Karakternya mati!)
Namun Deadline melansir bahwa ada beberapa aktor utama yang memerankan Jon Snow (pastinya), Daenerys Targaryen, Tyrion Lannister, Cersei Lannister dan Jaime Lannister yang sudah hampir dipastikan kontraknya. Namun, sekali lagi, namun... kontrak tersebut masih belum menjamin karakter tersebut bertahan hidup sampai ke season 8. Karena para aktor dan aktris ini dibayar per episode, bukan per season!

Berapa ‘sih Gaji Para Pemeran Game of Thrones?

Nah, penasaran soal berapa gaji mereka per episode kan?

Menurut Deadline, para aktor dan aktris utama tadi mendapatkan salary (gaji) di atas $500,000 per episodenya, atau setara dengan minimal Rp. 6,5 fuckin Milyar!!! Faaakk!! *brb mau casting GoT

Fantastis cuy!
Tapi itu khusus untuk para karakter utama yang memang memegang peran penting dalam kelangsungan kisah A Song of Ice and Fire karya Opa Martin. Untuk aktor-aktor supporting lainnya tentu akan bervariasi menurut pentingnya peran karakter mereka dalam cerita.


Jadi meskipun demikian, HBO belum menutup negosiasinya. Seperti biasa, fans tetap akan digantung sampai episode terakhir. Karena seperti yang kita tahu, saat ini posisi Cersei sangat terjepit di King’s Landing sementara Jaime berada jauh di Riverrun. Ingat, ini cerita karya Opa Martin, apa saja masih bisa terjadi!

That’s all folks!
Buat kamu yang tertarik mau ikut casting GoT, silahkan terbang ke sana dan melamar ke HBO. Hanya pastikan saja kamu tidak akan berakhir di Backroom Casting Couch-nya si Fake Agent US! Haha, kidding!

Stay sharp, stay humble dan jangan lupa bahagia!
Adios!


EmoticonEmoticon