Jumat, 20 Mei 2016

PDKT dengan Sophie Turner, Si Lady Sansa Stark yang jadi X-Men!

Halo guys! JurnalCowok.com kembali lagi dengan Hot Girls minggu ini. Pertengahan tahun ini banyak film-film box office terbaru yang dirilis di layar lebar. Di antaranya bermunculan aktor dan aktris yang terlebih dahulu mengawali karirnya di beberapa serial TV terlaris saat ini. Kali ini kita kedatangan gadis cantik yang masih belia, asal British, Sophie Turner!
Sophie Turner, Si Lady Sansa Stark yang jadi X-Men

Kalian pasti sudah tidak asing dengan si cantik yang satu ini. Yap, sebelum perannya sebagai Jean Grey versi remaja di franchise terbaru X-Men kali ini, Sophie sudah lebih dulu terkenal sebagai salah satu putri Eddard Stark yang naif dan menggemaskan, Sansa Stark! Salah satu tokoh perempuan yang menyita perhatian dari serial anyar HBO, Game of Thrones! Nah, langsung saja kita kenalan lebih dekat dengan pemilik senyum mempesona ini, here we go:

Sophie Turner, Si Lady Sansa Stark yang jadi X-Men

1. Memasuki dunia akting sejak usia balita!

Sophie Turner dilahirkan pada 21 Februari 1996 di Northampton, Inggris. Orang tuanya mendaftarkannya ke Playbox Theatre Company sejak usia 3 tahun! Playbox Theatre Company memang terkenal banyak melahirkan seniman-seniman teater berkualitas yang dididik sejak usia dini. Dunia akting sudah menjadi kehidupan sehari-hari untuk Sophie sejak masa kecilnya, namun Sophie tidak merasa tertekan, dia justru merasa masa kecilnya sangat menyenangkan karena menurutnya Playbox memberi kebebasan untuk anak-anak di sana berkembang menjadi aktor sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

Sophie Turner, Si Lady Sansa Stark yang jadi X-Men

2. Debut di Game of Thrones

Meskipun di Playbox Sophie banyak mendapatkan peluang audisi/casting, namun audisi untuk Game of Thrones bukan dari Playbox. Guru bidang studi Drama yang mengajar Sophie di King’s High School For Girls-lah yang membawa Sophie ke audisi tersebut. Audisi tersebut menguji chemistry Sophie dengan pemeran lainnya, di sini Sophie pertama kali bertemu dengan Maisie Williams yang dipilih untuk memerankan Arya.

Baca juga > Kenalan yuk dengan Daenerys Targaryen, Si Mother of Dragons

Sophie Turner, Si Lady Sansa Stark yang jadi X-Men

3. Sansa dan Arya lebih akrab di dunia nyata.

Chemistry antara Sophie dan Maisie Williams begitu erat, mereka betul-betul terlihat seperti kakak adik sungguhan. Mereka berdua sering bepergian dan menghabiskan waktu bersama, mereka bahkan banyak mengunggah foto-foto konyol mereka berdua yang menjadi viral dan menimbulkan kehebohan di media sosial.

Baca juga > Berapa sih Gaji Para Pemeran Game of Thrones?
Sophie Turner, Si Lady Sansa Stark yang jadi X-Men

4. Sophie mengadopsi Direwolf-nya!

Masih ingat? Semua anak-anak Ned Stark memiliki masing-masing seekor Direwolf (di dalam film diperankan oleh anjing-anjing Inuit/Eskimo). Direwolf Sansa diberi nama Lady, dan sayangnya Lady tidak berumur panjang akibat hasutan Queen Cersei. Karena perannya sudah usai, Sophie dan keluarganya meminta untuk mengadopsi Lady (nama aslinya Zunni).

Sophie Turner, Si Lady Sansa Stark yang jadi X-Men

5. She’s a natural blonde girl!

Sophie terlahir dengan rambut pirang yang menawan, namun untuk memerankan Sansa Stark, Sophie harus mengubah warna rambutnya menjadi merah auburn, warna rambut khas keluarga Tully (keluarga dari pihak Ibunya, Lady Catelyn Tully).

Sophie Turner, Si Lady Sansa Stark yang jadi X-Men

6. Menurut Sophie, King Joffrey itu orang paling ramah yang pernah ada.

Whattt??! Kita juga nggak percaya sih, tapi menurut Sophie, Jack Gleeson, pemeran King Jupri Joffrey yang sadisnya nggak pake kira-kira itu, adalah orang yang paling ramah dan baik sebenarnya diantara para pemeran GoT lainnya. Mereka berdua bahkan sangat akrab sepanjang pembuatan film, di sela-sela syuting mereka nge-rap bareng! Kabarnya rekaman sesi-sesi rap mereka berdua akan disertakan sebagai konten ekstra pada paketan DVD GoT! Yap, King Jupri nge-rap dan Lady Sansa nge-beat box! What the...

Sophie Turner, Si Lady Sansa Stark yang jadi X-Men

7. Menjadi Jean Grey di X-Men: Apocalypse

Minggu ini franchise terbaru X-Men telah dirilis, X-Men: Apocalypse, konsep cerita yang mempertemukan kembali Magneto dan Prof X dalam sebuah konflik yang cukup tipikal untuk film-film superhero yang belakangan banyak muncul. Sophie menjadi salah satu nilai jual di film ini, perannya sebagai Jean Grey versi remaja cukup layak ditonton. Kesan naifnya masih melekat karena wajahnya yang memang tidak bisa membohongi usianya yang masih sangat muda. Berbanding terbalik dengan raut wajah dewasa Famke Jenssen yang selama ini memerankan Jean sepanjang franchise X-Men. Di film ini Sophie juga akan beradu akting dengan Hugh Jackman dalam pertemuan pertama mereka yang memantik hubungan backstreet antara Jean dan Logan.

Baca juga > 3 Holy-Shit-Moments Yang Disiapkan Opa Martin untuk Fans Game of Thrones!

That’s all folks! Setelah mengenal sedikit banyak tentang Sophie Turner, bagaimana pendapatmu tentang do’i? Silahkan komentar dii bawah ya! Sampai jumpa di Hot Girls edisi mendatang, terima kasih sudah mampir!
-Adios!


EmoticonEmoticon