Rabu, 04 Mei 2016

Elizabeth Olsen, Si Penakluk Captain America!

Hai guys! Bagaimana awal bulannya? Lagi happy karena baru gajian yah? Haha. Jurnal Cowok kali ini kembali lagi dengan edisi Hot Girls minggu ini!
Yay! Hari ini kita akan kenalan dengan cewek seksi yang lagi heboh di layar lebar minggu ini. Apa? Bukan! Bukan yang ditinggal 14 tahun sama si Rangga itu koq!
Daripada nebak-nebak buah manggis, yuk langsung aja kita samperin: Elizabeth Olsen.

Elizabeth Olsen, Si Penakluk Captain America!

Wajah do’i pasti udah familiar kan? 5 tahun belakangan ini do’i memang mencapai puncak stardom-nya. Saat ini di layar lebar do’i jadi saingannya si sexy Scarlett Johansson di film Ada Apa dengan Civil War. (udah nggak usah berisik, nikmatin ajah!) Seperti biasa, kita akan PDKT dengan Hot Girl kita kali ini, tentang sisi lainnya yang belum banyak orang tahu --lumayan jadi bekal SSI. #iykwim

Elizabeth Olsen, Si Penakluk Captain America!

1. Dibayang-bayangi kesuksesan kedua kakaknya.

Nah lho! Banyak di antara kamu yang mungkin pernah punya perasaan serupa, punya saudara yang lebih pintar, cantik, famous dan banyak temannya. Lantas membuat kamu seperti tertutupi gerhana matahari, semua orang hanya memperhatikan saudaramu itu.


Hal serupa di alami oleh Elizabeth Olsen, dia punya sepasang kakak kembar yang super populer: Ashley Olsen dan Mary-Kate Olsen. Kedua kakaknya ini lebih dahulu terkenal di berbagai program dan serial televisi, lalu kemudian menjadi sepasang ratu fashion, perancang busana, pengusaha dan pemilik banyak merek pakaian retail.

Elizabeth Olsen, Si Penakluk Captain America!

2. Nama panggilannya Lizzie!

Yang punya nama Elizabeth di bumi ini banyak bro! Jadi do’i lebih senang dipanggil Lizzie, supaya lebih ‘berasa’ dan dekat. Ehm, catet tuh, bro!

Elizabeth Olsen, Si Penakluk Captain America!

Oh, ya! Semasa sekolah, Lizzie sengaja tidak menggunakan nama keluarganya (Olsen), dia memperkenalkan diri sebagai Lizzie Chase. Karena seperti di poin pertama tadi, dia tidak suka dibanding-bandingkan dengan kedua kakaknya yang duluan sukses itu.

Elizabeth Olsen, Si Penakluk Captain America!

3. Penari ballet!

Yup! Lizzie adalah seorang penari ballet. Sayangnya, karena dia lebih memprioritaskan karirnya di dunia akting, dia melewatkan terlalu banyak kelas di kursus balletnya, akibatnya Lizzie pun dikeluarkan dari program tersebut. Selalu ada pengorbanan untuk menggapai tangga kesuksesan. No pain, no gain!

Elizabeth Olsen, Si Penakluk Captain America!

4. Sukses dengan jerih payah sendiri.

Lizzie memang memiliki dua kakak perempuan yang lebih duluan sukses dan terkenal. Tapi seperti di poin-poin awal tadi, Lizzie tidak memanfaatkan kesuksesan kedua kakaknya itu. Dia lebih memilih untuk mengukir karirnya sendiri tanpa bantuan dari kakak-kakaknya. Pencapaiannya hari ini adalah hasil jerih payahnya sendiri. Salut!

Elizabeth Olsen, Si Penakluk Captain America!

5. Setelah selesai dengan Loki, dia menaklukkan Captain America!

Oldboy telah membuat mata para lelaki menjadi awas dengan nama ElizabethOlsen. Kita nggak bakal pajang foto adegan panas itu di sini bro, kamu tagih sama mbah Google aja, gih! Yang pasti aura ke-sexy-an do’i itu memang beda bro! Setelah tampil di Avenger: Age of Ultron dan Captain America: Civil War, Lizzie menciptakan kubu baru menyaingi Scarlett Johansson yang lebih duluan naik daun bersama seri superhero Marvel ini. Awalnya Tom Hiddlestone (Loki), kini Chris Evans sang Captain America pun ikut tersihir oleh Lizzie. Cek aja kemesraan mereka di video ini:


That’s all folks! Jangan berkecil hati bila kamu belum punya tampang cakep dan body superhero seperti Chris Evans, banyakin berdoa dan amal aja, mana tahu rezeki bisa dapat gebetan seperti Elizabeth Olsen!
Terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di Hot Girls selanjutnya!
-Adios!



EmoticonEmoticon