Rabu, 13 April 2016

Olga Kurylenko, Seksi dan Berkarakter Tangguh.

Olga Kurylenko, Seksi dan Berkarakter Tangguh.

Olga Kurylenko, namanya rumit dan cenderung sulit untuk diingat, namun wajah tidak mudah dilupakan. #eaakkk!
Gadis cantik ini lahir dengan nama lengkap Olga Kostantinivna Kurylenko, berkebangsaan Rusia. Dia dikenal lewat karakter dan mimik wajahnya yang tegas dan sorot mata yang tajam. Ternyata karakter itu sejatinya memang pembawaan dirinya.

Kehidupan yang keras.

Olga Kurylenko, Seksi dan Berkarakter Tangguh.

Olga lahir dan dibesarkan di keluarga miskin, orangtuanya bercerai saat dia masih berusia 3 tahun. Olga tinggal bersama ibunya dalam kondisi yang berkekurangan.

Berawal dari pertemuannya dengan seorang pencari bakat, pada usia 15 Olga mencoba peruntungannya di Moscow, setahun kemudian dia pindah ke Paris dan mendapat kontrak dari agensi Madison-Paris. Olga bekerja keras sambil terus mengirimi ibunya biaya hidup. Saat berusia 18 tahun foto-fotonya mulai tampil menjadi cover berbagai majalah fashion seperti Elle dan Vogue.

Karir akting melejit sejak jadi Bond Girl

Olga Kurylenko, Seksi dan Berkarakter Tangguh.

Sebenarnya Olga sudah beberapa kali menjajaki dunia peran sebelum didaulat menjadi Bond Girl. Hitman, salah satunya, adalah film action yang diadaptasi dari video game yang sukses, meskipun filmnya tidak sesukses video game-nya. Setahun setelah Hitman, Olga mengalahkan Gal Gadot pada casting Quantum of Solace. Setelah membintangi film James Bond ke 22 itu, karir Olga Kurylenko meroket tinggi.

Bersanding dengan alumni James Bond lainnya

Olga Kurylenko, Seksi dan Berkarakter Tangguh.


Melirik kesuksesannya mendampingi seorang agen rahasia, Olga kerap kedatangan tawaran-tawaran untuk membintangi film-film bertema serupa. Salah satu yang cukup mencolok adalah November Man, Olga beradu akting dengan Pierce Brosnan, aktor senior alumni James Bond.

Dari tokoh pendamping, kini menjadi tokoh utama

Olga Kurylenko, Seksi dan Berkarakter Tangguh.

Bisa dikatakan kini Olga Kurylenko mulai memasuki puncak karirnya. Meski telah dikalahkan oleh Gal Gadot dalam casting Batman v Superman untuk peran Wonder Woman, Olga justru mendapatkan tawaran untuk main sebagai tokoh utama. Momentum, yang juga dirilis tahun ini, menyajikan genre film yang menjadi spesialisasi Olga, action-thriller.

Kerja kerasnya bertahun-tahun telah mengantarkannya sejauh ini. Menurut kamu kalau Olga yang mendapatkan peran sebagai Wonder Woman bagaimana jadinya?


EmoticonEmoticon