Selasa, 12 April 2016

Kenalan yuk sama Gal Gadot, si Wonder Woman yang cantik!



Kenalan yuk sama Gal Gadot, bukan polkadot yah... Do'i baru-baru ini lumayan ramai diperbincangkan karena perannya sebagai Wonder Woman alias Diana Prince di film terbaru besutan Zack Synder, Batman v Superman. Bahkan mayoritas penonton menyatakan bahwa Gal Gadot lebih mencuri perhatian sepanjang film dibandingkan Batman dan Superman yang sedang ribut.

Buat kamu yang udah kesengsem sama Hot Girl kita kali ini, yuk jangan malu-malu, kita kenalan dengan Gal Gadot.

Kebangsaan Israel


Gal Gadot adalah cewek tangguh kelahiran Israel. Namanya yang unik memiliki arti, lho! Gal artinya ombak, dan Gadot artinya adalah tepian atau pantai.
Pada usia 18 tahun Gal Gadot juga mengikuti wajib militer di Israel dan berbakti kepada negaranya selama dua tahun. Di kemiliteran dia menjadi instruktur tempur loh! #duh

Banting setir dari pengacara jadi model


Gal Gadot memenangi kontes Miss Israel pada usia 18 tahun, lalu dia mewakili Israel di ajang Miss Universe 2004 di Ecuador. Setelah event ini selesai Gal Gadot mengikuti wajib militer. Selepas menunaikan masa baktinya di militer do'i melanjutkan pendidikannya di jurusan hukum, dengan target untuk menjadi pengacara.

Namun setelah satu tahun berkuliah Gal Gadot kembali mendapat tawaran audisi, kali ini casting untuk peran pendamping James Bond di Quantum of Solace. Namun saat itu dia dikalahkan oleh Olga Kurylenko, tetapi produser tetap meminang Gal Gadot untuk peran lain, yakni Fast Furious.
Baca juga: Olga Kurylenko, Seksi dan Berkarakter Tangguh

Menjadi terkenal bersama Fast Furious 5 dan 6


Nama Gal Gadot mencapai puncak saat bersanding peran dengan deretan aktor dan aktris dari franchise The Fast & The Furious. Di sini dia berperan sebagai Gisele Yashar, pacarnya Han. Aktingnya sungguh memukau, bahkan dia tidak menggunakan stuntman/ pemeran pengganti dan mengendarai sendiri motor Ducati Monster dalam adegan kejar-kejaran yang menegangkan.

Beneran suka naik motor


Gal Gadot memang betul-betul penggila motor sport! Dia memiliki motor Ducati Monster S2R warna hitam keluaran tahun 2006. Bukan buat dipajang bro, tapi dipakai sehari-hari! Gokil!

Bersaing dan mengalahkan musuh bebuyutannya untuk peran Wonder Woman


Saat di awal karirnya, Gal Gadot dikalahkan oleh Olga Kurylenko untuk film James Bond: Quantum of Solace, saat casting untuk film Batman v Superman, mereka berdua kembali beradu kebolehan. Namun kita sudah tahu, Gal Gadot pemenangnya.

Gal Gadot memenangkan casting untuk peran Wonder Woman dan menandatangani kontrak untuk tiga film. Jadi setelah BvS ini, akan ada satu film bersama Justice League dan satu film solo Wonder Woman yang dibintangi oleh do'i. Wow!


Nah, jadi sekarang udah kenal sedikit banyak tentang Gal Gadot kan? Ada banyak pro dan kontra soal pemilihan do'i sebagai pemeran Wonder Woman. Ada yang bilang terlalu kurus dan kurang berisi, ada yang bilang payudara do'i kurang besar, wah-wah.. Bagaimana menurut kamu?

Jangan lupa komentar yah...

Baca juga:


EmoticonEmoticon