Rabu, 20 April 2016

Emily Blunt, dari Black Widow hingga Elsa Frozen

Emily Blunt, dari Black Widow hingga Elsa Frozen

Emily Blunt adalah salah satu cewek tangguh yang terus menggebrak layar kaca dalam beberapa tahun terakhir ini, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan wajahnya kan? Di Hot Girls kali ini kita akan kenalan lebih dekat dengan si cantik yang satu ini, check-it-out!

1. Asli British

Emily Blunt, dari Black Widow hingga Elsa Frozen
Do'i terlahir dengan nama lengkap Emily Olivia Leah Blunt pada 23 Februari 1983, di London. Emily adalah anak yang gagap sampai usia 14 tahun, hingga salah satu dari gurunya berhasil menyembuhkan kegagapannya dengan mengajarinya sebuah aksen Inggris yang hingga kini dipakainya.

Pada tahun 2015 Emily memeluk kewarganegaraan Amerika Serikat dan tetap mempertahankan kewarganegaraan Inggrisnya. Jadi dia memiliki dua kewarganegaraan. Awesome!

2. Menjadi terkenal berkat The Devil Wears Prada (2006)

Emily Blunt, dari Black Widow hingga Elsa Frozen
Bersama Anne Hathaway dan Meryl Streep, Emily menunjukkan pada dunia kemampuan aktingnya. Film ini menjadi sukses besar pada saat itu dan Emily meraih penghargaan Golden Globe Award untuk Best Supporting Actress!

3. Nyaris menjadi Black Widow dan kekasih Captain America


Emily Blunt, dari Black Widow hingga Elsa Frozen
Pada tahun 2009, Jon Favreau, sutradara yang menggarap Iron Man 2 telah memilih Emily Blunt sebagai pemeran Black Widow. Namun karena bentrok dengan jadwal syuting di film lain, Emily menolaknya. Seperti yang kita tahu, akhirnya Scarlett Johansson lah yang kemudian dipilih untuk memerankan Black Widow. Bagaimana jadinya ya kalau Emily yang memerankan Black Widow?
Masih belum kapok, Marvel kembali mengajak Emily untuk ikut serta dalam film-film superheronya, kali ini sebagai kekasihnya Steve Rogers, Captain America. Tapi lagi-lagi Emily menolaknya.

4. Edge of Tomorrow, full action tanpa superhero!

Emily Blunt, dari Black Widow hingga Elsa Frozen
Tahun 2014, Tom Cruise mengenalkan dan merekomendasikan Emily kepada sutradara yang menggarap Edge of Tomorrow, film action/science-fiction yang diadaptasi dari novel Jepang, All You Need Is Kill. Emily membuktikan bahwa Tom Cruise tidak salah pilih, perannya di sini benar-benar cadas dan nendang abis! Memerankan Rita Vrataski, bukanlah hal yang mudah. Tidak hanya adegan tempur dan perkelahiannya yang berbahaya, tapi kostum baju tempur baja yang harus dipakai Emily selama 5 bulan syuting itu berbobot hampir 50 Kg! Tidak heran dia jadi berotot!


5. Emily is Elsa!

Emily Blunt, dari Black Widow hingga Elsa Frozen

Tahun 2016 ini Emily semakin naik daun, dia memerankan Freya, adik Ravena si Ratu Jahat dari seri Snow White and the Huntsman: Winter's War. Diawali dengan insiden tragis yang merenggut nyawa anaknya, Freya tanpa sadar membangkitkan kekuatan magisnya. Sihir Es! Ya, ya, adik-adik kita sudah pada hapal dengan lirik 'Let It Go!' itu. Kamu bukan orang pertama yang menyadari itu, di film ini, Emily kurang lebih, memerankan Elsa 'Frozen' dalam versi live action, tanpa nyanyian dan tanpa Olaf si manusia salju yang cerewet.

6. Finally, Emily adalah seorang Ibu!

Emily Blunt, dari Black Widow hingga Elsa Frozen
Thug Life!
Terlepas dari galak dan juteknya Emily di setiap film-filmnya, ternyata do'i adalah seorang ibu yang penyayang. Emily menikah dengan John Krasinski dan melahirkan seorang putri yang cantik, bernama Hazel. 

That's all, folks! Itulah sedikit banyak perkenalan kita dengan Emily Blunt. Punya komentar soal do'i? Silahkan ungkapkan di bawah!
-Adios! 

Baca juga:


EmoticonEmoticon