Minggu, 13 Maret 2016

Captain America: Civil War, Spiderman is back!!!

Captain America: Civil War, Spiderman is back!!!

Captain America tahun ini kembali dengan seri Captain America: Civil War, sekuel lanjutan yang seru dari Marvel Cinematic Universe. Trailer pertama sudah dirilis sejak tahun lalu, namun baru-baru ini netizen dikejutkan oleh trailer terbaru film teranyar superhero besutan Marvel ini. Pasalnya, selain trailer tersebut menunjukkan cuplikan-cuplikan adegan yang tidak ada di trailer sebelumnya, detik-detik terakhir trailer ini memberi bocoran tentang kemunculan Spiderman, si manusia laba-laba!

Selama ini, sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe, Spiderman memang tidak muncul, meski menurut cerita di komiknya superhero yang satu ini harusnya cukup banyak terlibat. Hal ini disebabkan oleh telah terjualnya lisensi Spidey ke Sony Pictures yang membuat trilogi film Spiderman dengan Tobey Maguire. Sony sempat membuat reboot dengan The Amazing Spiderman yang dibintangi Andrew Garfield, namun tampaknya tidak mencapai hasil yang diharapkan. Konon kabarnya kegagalan itulah yang membuat Sony mau berbaik hati meminjamkan sang Spidey kepada Marvel.

Captain America Captain Amerika
Sekuel terbaru dari seri superhero Marvel ini berpusat pada perseteruan Steve Rogers (Captain America) dengan Tony Stark (Iron Man) yang kian meruncing.

Dari cuplikan-cuplikan Trailer yang telah resmi dirilis, bisa kita lihat bahwa perseteruan kedua superhero itu berujung pada terbentuknya dua kubu yang akhirnya membuat perang saudara/civil war pecah di tubuh Avenger.

Bukan hanya Spiderman, Black Panther juga muncul sebagai tokoh baru yang akan meramaikan pertempuran antar kedua kubu superhero itu.


Film Captain America: Civil War ini akan dirilis di seluruh bioskop pada tanggal 6 Mei 2016. Tidak sabar menunggu? Trailer berikut bisa mengobati sedikit kerinduanmu pada superhero jagoanmu. Captain America: Civil War.




EmoticonEmoticon