Rabu, 16 Maret 2016

Acer Predator 15, Laptop Khusus Gamer Ekstrim

Acer Predator 15, Laptop Khusus Gamer Ekstrim

Acer Predator 15 jelas bukan untuk anda yang sekedar main Zuma atau Plant vs. Zombie. Ini laptop memang khusu untuk gamer-gamer garis keras! Untuk gamer profesional, Predator 15 bukan sesuatu yang asing lagi. Yup, inilah laptop pemenang Best of IFA 2015 Computing award. Jadi sudah terbukti secara klinis di IPB dan ITB. Dari pada ngawur, mari kita cek jeroannya!

Acer Predator 15, Laptop Khusus Gamer Ekstrim
 Acer Predator 15, Laptop Khusus Gamer Ekstrim
 Acer Predator 15, Laptop Khusus Gamer Ekstrim



Ajegileeeee....




Dirancang Untuk Menantang Maut.

Acer Predator 15 memang sejatinya dirancang dengan lekuk dan sudut yang tegas serta dinamis.
Acer Predator 15, Laptop Khusus Gamer EkstrimAksen backlight merah menciptakan penampilan yang menggambarkan ketangkasannya. Backlight ini akan sangat membantu, karena biasanya para maniak game suka bermain di tempat minim pencahayaan.
Tidak suka warna merah? Jangan kecewa, backlight tersebut bisa dikustomisasi, kamu bisa menggantinya sesuai mood atau sesuai orientasi seksualmu. #abaikan

Laptop ini dilengkapi dengan full keyboard (termasuk numpad) dan beberapa tombol untuk macro yang bisa diprogram dengan mudah menjadi senjata rahasiamu saat bermain game.

Acer juga tidak tanggung-tanggung membekali si Predator ini dengan Predator SoundPound, sebuah kombinasi dari sepasang speakers dan sebuah subwoofer (ya, betul, Subwoofer!) disertai Dolby Audio yang menciptakan efek surround yang dahsyat.



Kecepatan Gasss Poolllll!!!

Acer Predator 15, Laptop Khusus Gamer EkstrimAcer Predator 15 bukanlah predator bila tidak bisa lari kencang! Laptop ini memiliki kemampuan membunuh yang sadis dengan kombinasi mematikan dari prosesor Intel Core i7 Generasi 6th yang dipasangkan dengan Nvidia GTX 970M terbaru. Duet maut ini siap menyapu bersih semua game-game kelas berat. Rata kanan! Nikmati game mu dengan settingan Max dan Ultra, semua lag sudah musnah!

Bukan hanya dari segi grafis, karena tidak jarang lag itu terjadi karena masalah pada koneksi internetmu.
Untuk itulah Acer mempersiapkan Killer DoubleShot Pro yang meskipun namanya cukup alay dan lebay namun pasti akan sangat membantumu dalam pertempuran yang bergantung erat pada stabilitas koneksi.
Tapi kalau setelah menggenakan fitur ini Last Hit mu masih menyedihkan, itu artinya kamu memang NOOB!
#thuglife



Detail yang maknyus dan semriwing!

Acer Predator 15, Laptop Khusus Gamer Ekstrim
Nikmati semua pertarunganmu lewat layar IPS 15,6 inchi dengan resolusi Full HD. Layar yang bening dan ciamik ini bukan hanya asyik untuk main game. Cobalah ajak si doi untuk nonton bareng DVD dorama atau K-drama favoritnya dan rasakan beningnya air mata  kamu menyesali nasib karena mau menonton semua drama itu.
Jangan khawatir soal masalah debu yang kerap menghantui laptop dengan GPU, Predator punya fitur khusus untuk itu. Predator DustDefender. FYI, sistem kipas pendingin laptop ini juga cerdas, kipas secara terprogram akan mengubah arah keluaran angin secara bergantian sehingga lebih maksimal dalam membuang udara panas. Bila kamu adalah salah satu gamer ekstrim yang merasa laptop mu cukup panas untuk bisa menggoreng telur, jangan khawatir dengan Predator 15 selain kipas pendingin cerdas tadi, kamu juga akan dibekali dengan FrostCore, yaitu sebuah kipas pendingin canggih yang bisa dimasukkan ke slot drive optik (DVD). Ada sebuah switch untuk mengeluarkan DVD drive dari tempatnya agar kamu bisa memasukkan FrostCore sebagai gantinya.


Acer Predator 15, Laptop Khusus Gamer Ekstrim
FrostCore
Tergiur?
Cek juga:  Acer Predator 15, A Real Predatory Gaming Notebook

Kalau masih penasaran, coba deh kamu cek videonya:


Acer Predator 15, Laptop Khusus Gamer Ekstrim


EmoticonEmoticon